akp17Avatar border
TS
akp17
Selamatkan Aset Indonesia ala Ust. Yusuf Mansyur
Permisi agan agan semua ini hanya sebuah thread, yang mungkin ada yang setuju dan ada yang tidak. Tapi intinya kita semua cinta Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Langsung aja gan sesuai judul thread ane, ane mencoba melihat hal positif yang dilakukan Ust. Yusuf Manyur dalam menyelamatkan aset di Indonesia agar tidak jatuh ke tangan asing.

Spoiler for Selamatkan Aset Indonesia:


Quote:


Quote:


Update Lagi Gan..
Apa agan rela negara kita dibeginiin..?
Andai kita bisa membeli sawah sawah itu..
Quote:



Update Lagi Gan...
Akhirnya...


Akhirnya, Yusuf Mansur 'Sulap' Bisnis Investasinya Jadi Koperasi

Herdaru Purnomo - detikfinance
Selasa, 03/09/2013 14:07 WIB

Jakarta - Ustadz kondang Yusuf Mansur resmi mengubah bisnis investasi 'Patungan Usaha' menjadi koperasi. Dinamakan 'Koperasi Daqu', Yusuf Mansur duduk sebagai Pengawas Syariah di struktur organisasi tersebut.

Koperasi tersebut juga telah mendapatkan izin dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Alhamdulillah sudah mendapatkan surat izinnya," ungkap staf Koperasi Daqu membalas pesan singkat detikFinance ketika dikonfirmasi, Selasa (3/8/2013).

Dalam situs resminya tertuang cerita berdirinya Koperasi Daqu. Di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Yusuf Mansur mendeklarasikan berdirinya Koperai DAQU. Acara tersebut juga dihadiri Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Aries Muftie (Ketua Umum Asosiasi BMT se-Indonesia).

Yusuf Mansur menunjuk Unang Abdul Fatah sebagai Ketua Koperasi Jasa Daqu dan Sugiharto Djemani sebagai Ketua Koperasi Simpan Pinjam DAQU.

Awalnya, bisnis Patungan Usaha milik Yusuf Mansur memang mengundang polemik. Karena bisnis investasi tersebut belum mengantongi izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).




Sekian Gan dari ane, sekali lagi ane tidak ada niatan untuk sok atau berpihak kepada siapapun. Tetapi ane hanya pengen aja negara ini menjadi bangsa yang kuat karena perekonomian yang ada di dalam negeri.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Matur Nuwun

Nggak Nolak...
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh akp17 08-09-2013 01:19
0
18.8K
383
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan