cherryboomAvatar border
TS
cherryboom
Sweeping Front Pembela * yang berujung maut di Sukorejo, Kendal
Spoiler for No Repost:


Kerusuhan ini terjadi kemarin 17/07/2013 di desa Sukorejo Kendal Jawa Tengah, dari Sumber yang saya dapat dari warga lokal yang juga teman saya..

Kjadian berawal dari Sweeping Ormas dari Daerah tetangga yang dilakukan di tempat Lokalisasi desa Sukorejo. Kelompok Ormas ini mendapat perlawanan dari warga sekitar karna selama bulan ramadhan lokalisasi sudah di tutup dan warga merasa terganggu karna Ormas ini berasal dari daerah lain yang notabene nya sangat jauh dari lokasi..

Ketika terjadi perlawanan kelompok ormas ini melarikan diri menggunakan sebuah mobil dan menabrak beberapa pengendara sepeda motor diantaranya adalah Ibu Tri Munarti.. Menurut beberapa saksi mata menyebutkan bahwa korban tertabrak dan terseret oleh mobil Ormas Front Pembela * hingga 1 km jauh nya hingga akhir nya tanpa di ketahui mobil itu berhenti dan di bakar oleh warga sekitar..

Karna kejadian yang tidak manusiawi itu warga Sukorejo semakin tersulut amarahnya oleh tingkah laku para anggota Ormas tersebut.. Hingga membuat warga sekitar mensweeping para anggota Ormas FP* yang ada, mereka akhirnya berlari dan bersembunyi di masjid Sukorejo..

Berikut beberapa gambar di lokasi kejadian dan ketika Aparat menjaga masjid Sukorejo..

Spoiler for Bakar:

Spoiler for Berjaga:

Spoiler for Situasi Sore:

Spoiler for berita:


Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan, mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Tidak menolak emoticon-Blue Guy Cendol (L)




Komeng dari agan yang kurang memahami situasi..

Quote:


Di ingatkan si di ingatkan gan, tapi ga usah merusak apalagi FP* Temanggung sendiri bukan masuk kabupaten kendal gan jadi beda wilayah.. Ga sepantas nya mereka mensweeping dan merusak wilayah lain.. emoticon-Cape d...
Diubah oleh cherryboom 19-07-2013 02:05
0
10.9K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan