Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Rodgers Sudah Tahu Permainan Indonesia

Jakarta - Liverpool akan menjalani laga pramusim pertamanya di Asia dengan menghadapi Indonesia. Brendan Rodgers mengaku sudah mengetahui permainan Indonesia melalui laga kontra Arsenal.

Pertandingan antara Indonesia melawan Liverpool akan digelar pada Sabtu (20/7/2013) malam WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bagi Liverpool, ini pertandingan pramusim keduanya setelah sebelumnya menggulung klub divisi dua Liga Inggris Preston North End dengan skor 4-0. Sementara Indonesia baru saja mengalami kekalahan telak 0-7 dari Arsenal pada akhir pekan lalu.

Dalam sesi konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (18/7) siang WIB, Rodgers menilai stamina Garuda bisa menguntungkan timnya namun demikian ia tetap akan waspada karena tim punya"teknik bagus".

"Saya sudah melihat laga mereka melawan Arsenal, Indonesia secara taktik bagus. memakai 4-4-2 diamond dan mempunyai teknik bagus," kata manajer Liverpool ini.

"Mereka mampu menahan skor tetap 0-2 hingga menit 70 namun setelah itu seperti yang dibilang (manajer Arsenal) Arsene Wenger, para pemain Indonesia bermasalah dengan stamina."

http://m.detik..com/sepakbola/read/2013/07/18/160540/2307206/76/

=====

kira kira kali ini dibantai brp???
camacho dibantai thailand lgs diganti..
ini kpn diganti...

kyknya masih jagoannya sebelomnya yg mau diforsir latihan fisik pemainnya mewek lol;p
0
1.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan