KASKUS

Quote:Original Posted By 4L4YERS


pian aja dulu
ulun mah belakang aja gapapa


okelah kalo begitu
Quote:Original Posted By PRIMA.NIRBAYA
kayana sephia benar nih


Sephia kekasih ‎​Ɣªήğ gelap itu om Nu? :Ngakak
Quote:Original Posted By 4L4YERS


ane baru nyadar gan klo prime mas nunu udah balik


haduuuu di ingatin lagi_jadi teringat masa kelam dalam penjara selama beberapa minggu
Quote:Original Posted By PRIMA.NIRBAYA


okelah kalo begitu


Janjian mau kemana nih ?
Quote:Original Posted By sandysuwandi
Malam all, hujan deras n mati lampu di Bpp...
Pake hape nih om...


waduh ko bisa ya_sangatta panas membara nih Oms Sandy
Quote:Original Posted By PRIMA.NIRBAYA


haduuuu di ingatin lagi_jadi teringat masa kelam dalam penjara selama beberapa minggu


Di booking yah om Nu prime id nya
Quote:Original Posted By PRIMA.NIRBAYA


waduh ko bisa ya_sangatta panas membara nih Oms Sandy



Saingan Bandung Lautan Asmara eh Api dunk om
Quote:Original Posted By sandysuwandi


Sephia kekasih ‎​Ɣªήğ gelap itu om Nu? :Ngakak


alamaaaa ko kekasih yang gelap
Quote:Original Posted By sandysuwandi


Janjian mau kemana nih ?


janji mau tadarusan katanya di tempat om Alay
Quote:Original Posted By sandysuwandi


Di booking yah om Nu prime id nya


di jeblosin om Sandy ke penjara_bukan di booking
Quote:Original Posted By sandysuwandi
Malam all, hujan deras n mati lampu di Bpp...
Pake hape nih om...


lengkap sudah penderitaan klo gitu ya gan

original posted by xinthinx
Quote:Original Posted By sandysuwandi



Saingan Bandung Lautan Asmara eh Api dunk om


mana bisa buat 3gp kalo panas2an Oms Sandy

kalo dingin trus malam jumat seperti sekarang ini yg wuenakkkk
Quote:Original Posted By xinthinx


lengkap sudah penderitaan klo gitu ya gan

original posted by xinthinx


wah ada Oms Sinting nih
Quote:Original Posted By PRIMA.NIRBAYA


alamaaaa ko kekasih yang gelap


:P
Bukan gitu yah lagunya om?
Quote:Original Posted By PRIMA.NIRBAYA


janji mau tadarusan katanya di tempat om Alay


Alhamdulillah kalo janjian tadarusan, kirain janjian mangkal
Bulan puasa, inget2
Quote:Original Posted By PRIMA.NIRBAYA


di jeblosin om Sandy ke penjara_bukan di booking


Weh, habis nakalin siapa tuh om
Sampai dipenjara?
Quote:Original Posted By sandysuwandi


:P
Bukan gitu yah lagunya om?


kekasih gelap yg di maksud itu masa iya cewe item
Quote:Original Posted By PRIMA.NIRBAYA


mana bisa buat 3gp kalo panas2an Oms Sandy

kalo dingin trus malam jumat seperti sekarang ini yg wuenakkkk


Kok 3gp sih, kan dah jamannya HD om

Quote:Original Posted By sandysuwandi


Alhamdulillah kalo janjian tadarusan, kirain janjian mangkal
Bulan puasa, inget2


ya kan modus aja itu

buntu2nya abis itu pergi lagi ganti baju trus mangkal
Quote:Original Posted By xinthinx


lengkap sudah penderitaan klo gitu ya gan

original posted by xinthinx


Gak dunk gan, kan dah dirumah...
Tetap nyaman
Masih ada hp buat posting.
×