ciwangbrutalAvatar border
TS
ciwangbrutal
Surat Terbuka Tuk Semua Warga ReMacz
Bismillah

Hal ini sudah sangat lama ingin sy ungkapkan secara online. Tapi rata2 tman2 yg sering kopdar ma saya pasti sudah sering sy bicarakan hal ini.

Bahwa setelah menimbang, memikirkan masak2 dan akhirnya memutuskan dng rasa ikhlas, bawa saya dengan lega dan mohon ijinnya untuk MENGUNDURKAN DIRI sebagai Regional Leader Kaskus Makassar, yang sudah sy emban dan diberi tanggung jawab dari admin hingga warga remacz mulai dari tahun 2006 hingga skarang.

Jadi mohon maaf jika selama sy menjadi RL ada hal2 yg kurang berkenan dan menjadi kurang menyenangkan, mohon di maafkan. Kenapa skarang? Karena ada bbrapa hal pertimbangan.
- sudah sejak dulu setiap gath selalu sy lontarkan keinginan ini
- melihat perkembangan remacz sudah sangat pesat dan salah satu komunitas terpandang di kota makassar, jadi sudah waktunya mempunyai pemimpin yg lebih fresh akan ide2 yg cemerlang.
- kesibukan real life saya makin padat hingga sudah tidak mampu membagi waktu untuk kaskus
- perlunya regenerasi kepemimpinan di kaskus regional makassar.
- kemungkinan juga saya akan hijrah ke kota lain untuk sesuap nasi, RL harus berdomisili di makassar.

Demikian alasan yg saya ajukan untuk pengunduran diri, mohon kiranya jangan di bantah dan bisa di maklumi. Saya dng bersama bbrapa sepuh remacz yg mulai dari awal kampanye pembentukan regional hingga skarang, hanya ingin menitipkan remacz yg sudah kami perjuangkan, jadi mohon dijaga, saling membantu, saling menghargai dan tetap kompak baik online maupun off line. Akhir kata sekali lagi saya mohon maaf jika ada salah selama bersama remacz, kalian semua sudah menjadi bagian keluarga saya yg tak terpisahkan.

Terima kasih..

Wassalam

ciwangbrutal aka irwansyah emoticon-Smilie
0
4.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan