ZenossAvatar border
TS
Zenoss
Yang niat bikin Tatto liat dulu yang satu ini
Maaf Agan2 klo ini emoticon-Repost

Ane cuma pengen share aja emoticon-Blue Guy Peace

Sebelum memutuskan untuk 'melukis' tubuh, ada baiknya mencari tahu dampak, risiko, komplikasi dan keamanan perangkat, tinta serta orang yang akan mentato Agan-agan. Jika tidak, bukannya lukisan indah yang akan menempel di kulit, melainkan infeksi dan penyakit lainnya.

Spoiler for cekibrot:

Karena laser memecah pigmen tato, Anda bisa mengalami reaksi alergi. Pada tato gambar hati di atas, beberapa perawatan laser bisa menyebabkan kulit melepuh atau lecet. Lepuh biasanya akan menjadi lebih baik dengan perawatan kulit rutin. (Foto: webmd)

Spoiler for cekibrot:

Setiap jenis tato melibatkan risiko kesehatan. Yang terburuk adalah infeksi yang sangat berbahaya, seperti HIV atau hepatitis C, dari jarum kotor. Anda juga bisa mendapatkan MRSA (Methicillin-resistant Staphylococcus aureus) atau impetigo, seperti infeksi Staph, atau cellulitis, infeksi kulit luarnya saja. Bahaya lain adalah tinta murni yang memiliki jamur atau bakteri. Hal ini dapat menyebabkan masalah dengan mata, paru-paru, dan organ lainnya. (Foto: webmd)

Spoiler for cekibrot:

Beberapa orang alergi terhadap tinta tato, yang kebanyakan ditandai dengan ruam merah atau bengkak. Wanita pada gambar di atas mengembangkan reaksi alergi terhadap lipstik merah yang digunakan dalam tato kosmetiknya. Sebuah reaksi buruk pewarna atau logam yang digunakan bisa melukai jaringan atau menyebabkan bengkak atau ruam. (Foto: webmd)

Spoiler for cekibrot:

Bahkan tato temporary pun bisa menimbulkan risiko. Seperti gambar di atas, yang menunjukkan tato temporary menyebabkan reaksi alergi. Hal ini terjadi karena henna merah-coklat sayur disetujui oleh FDA hanya untuk pewarna rambut, bukan untuk desain kulit. (Foto: webmd)

Spoiler for cekibrot:

Laser berbeda digunakan pada warna tato yang berbeda untuk memecah pigmen menjadi potongan-potongan kecil sehingga bisa menghapusnya. Tepat setelah perawatan penghapusan tato, kulit di bawah tato dapat memutih. Warna kulit lebih normal biasanya muncul seiring berjalannya waktu. (Foto: webmd)

masih mw agan2 di tatto klo begini akibat nya...
TS cuma Newbie Kalo berkenan emoticon-Cendol (S)jangan kasih ane emoticon-Bata (S)


Thread ane yang lain Gan
Spoiler for :

Diubah oleh Zenoss 21-07-2013 13:06
0
38.9K
528
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan