Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[MUKE GILE] Dulu PKS mati-matian Darin gosip murahan, dan Luthfi ngaku Darin istrinya
http://news.liputan6.com/read/594426...-gosip-murahan

Jakarta - Luthfi Hasan Ishaaq akhirnya mengakui kalau Darin Mumtazah istrinya. Selama ini di persidangan, Luthfi selalu diam. Apa kata ibunda Darin Mufida soal pengakuan Luthfi itu?

"Darin sehat," jawab Mufida saat ditanya lewat sambungan telepon, Rabu (17/7/2013).

Mufida tak mau berkomentar lagi, termasuk saat ditanya tanggapannya dengan status suami istri Luthfi dan Darin saat ini. Mufida mengalihkan pembicaraan.

"Sudah ya, sudah, saya lagi di motor ini," jelas ibu yang akrab disapa Umi itu.

Mufida kemudian meminta maaf kalau dirinya tak bisa melayani pertanyaan. Dia kemudian menutup teleponnya.

Saat wartawan mengkonfirmasi hubungannya dengan Darin, pemudi yang baru saja lulus SMK itu, Luthfi Hasan dengan tegas membenarkan Darin memang istrinya.

"Iya benar, sangat benar," tegas Luthfi di Pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/17/153631/2305861/10/luthfi-akui-darin-istrinya-ini-kata-ibunda-darin?991101mainnews[/url]

DARIN GOSIP MURAHAN


Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal menyatakan tidak mengenal Darin Mumtazah. Siswi SMK itu merupakan saksi dalam kasus suap kuota impor daging sapi dengan tersangka mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

Menurut Refrizal, pengangkatan nama Darin seperti pesanan pihak yang sengaja ingin memperkeruh situasi di PKS. "Ini sepertinya ada pemesan, dicari-cari supaya supaya ada hubungannya," kata dia di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Dari apa yang diberitakan, katanya, Darin sudah mengaku tidak mengenal sosok Luthfi. "Dia bilang kan transfer ke rekeningnya itu memang melalui rekeningnya, tapi bukan ke dia, ke ayahnya," ujar Refrizal.

Sehingga, menurutnya, secara tegas isu Darin adalah pesanan dari pihak tertentu. "Dia tidak mengenal LHI dan tidak ada hubungan," ucap Refrizal.

Tapi, lanjutnya, sepertinya ada pemesan yang menghubung-hubungkan antara Darin dan Luthfi. "Dia nggak puas, pengennya ada bukti dengan Darin," cetusnya.

Kemudian, mengenai hubungan pernikahan Darin dengan Luthfi, Refrizal mengaku tidak mengetahuinya. "Jangan dibuat-buatlah gosip murahan," tutup Refrizal.

KETAHUAN:
MINDSET PKS; Kalo partainya kena kasus selalu dihubungkan sebagai konspirasi, dan sekarang KPK sudah jelas punya bukti, Mau bela diri apalagi

sebaiknya para Elit terbuka kalo salah tetap salah, jangan putar balikan fakta namanya gak gentle
Diubah oleh nevertalk 17-07-2013 10:47
0
8.8K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan