Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

piul28Avatar border
TS
piul28
50 Anggota TNI Buru Pencuri Motor yang Menembak Prada Roni
50 Anggota TNI Buru Pencuri Motor yang Menembak Prada Roni




DEPOK - Sebanyak 50 anggota TNI ikut diterjunkan untuk menangkap pelaku pencurian sepeda motor yang menembak Prada Roni Situmorang. Masih ada satu pelaku yang sedang diburu.

Personel gabungan TNI-Polri menyisir pelaku penembakan anggota TNI Kostrad Cilodong itu di sungai sepanjang Jalan Bogor-Jakarta.

"Dari TNI sendiri dilibatkan sebanyak 50 anggota setelah mendengar bahwa salah satu pelaku masih tertinggal di lokasi kejadian," kata Kepala Sesi Intel Kostrad, Letnan Kolonel (infrantri) Imam, Selasa (16/7/2013), malam.

Kata Imam, penyisiran dilakukan di sungai yang berada di seberang tempat kejadian. Satu pelaku yang sudah tertangkap ditemukan dalam parit yang dihalangi ilalang setinggi lutut.

"Penyisiran sekira 500 meter, namun pelaku ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Pelaku sempat terinjak dan setelah diketahui maka kami amankan," jelas Imam.

Pelaku diketahui bernama Musnadi (20). Kondisinya saat ini kritis karena diamuk massa. Bila kondisinya memungkinkan akan dirujuk ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Polres Depok juga bekerjasama dengan kepolisian Bogor untuk membatasi gerak pelaku yang belum tertangkap.

"Kami sudah berkoordinasi dan melakukan penyekatan dan penyisiran di perbatasan wilayah serta pengetatan di jalan raya dengan melakukan razia-razia," kata Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko.

Dia juga mengatakan, para tersangka merupakan buruan Polres Depok. Pelaku sudah terdeteksi dalam beberapa kasus pencurian motor.

"Salah satunya peristiwa pencurian di Salon Cilodong, Cimanggis, beberapa waktu lalu yang terekam kamera pengintai (cctv)," tandas Achmad.

Sumber

Update
Spoiler for Pelaku Penembakan Tentara di Cilodong 2 Orang, 1 Tertangkap:


Spoiler for Foto Korban:


Perampok sekarang sadis-sadis maen pistol emoticon-Takut

Komeng dari agan2
Quote:
Diubah oleh piul28 18-07-2013 04:02
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan