Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haphapstoreAvatar border
TS
haphapstore
Lewat kameranya, seorang ayah bercerita bagaimana anaknya berhasil melawan kanker

Just Hangin' Around: "Ini Sarah, April 2010, ia melompat di atas trampoline di rumah kakek-neneknya. Ini sesesaat sebelum kita tahu ia sakit," Ujar ayah Sarah. " "Dia sangat senang walaupun punggungnya terasa sakit (Saat itu kami tak tahu kalau itu adalah gejala sakitnya). Tapi dia tetap bermain walau merasa sakit," ujar Ayah sarah lagi.


Hope: "Aku memberi judul foto ini 'Harapan', karena ini diambil sehari sebelum Sarah didiagnosa kanker. Saat itu gurunya datang berkunjung dan menghadiahinya pistol air serta topi. Kemudian mereka (Sarah dan gurunya) mewarnai topi tersebut bersama-sama,"



Rocking the Pain Away: "Walaupun kankernya terus membaik namun Sarah harus terus mendapatkan suntikan yang menyakitkan di kakinya untuk kemoterapi. Ia pun kehilangan rambutnya. Namun ia hanya menutupi kepalanya dengan bandana. Ia tak pernah memakai wig. 'Wig bukan gayaku' demikian kata Sarah."



Covered Head: Kita makan malam bersama di Januari 2011. Saat itu Sarah merasa amat kedinginan. Jadi ia menyelimuti kepala dan badannya,"


Sarah to the Rescue: Agustus 2011, Sarah duduk di truk menggunakan penyangga karena ada 9 tulang retak di tubuhnya.


Rescuing Sarah: Rambut sarah mulai tumbuh


Falls A Fallin': Sarah duduk di bawah pohon maple di halaman belakang kami. Proses kemoterapinya hampir selesai, dan dia tampak lebih sehat.


Coming Around Full Circle: "Tubuh sarah mulai kembali mengalami kenaikan berat badan,"


Just Hangin' Around: "Saya mengambil foto ini bulan Mei lalu. Sarah sudah sehat dan kembali meloncat di trampolin. Kami sangat senang hidup kami kembali normal," ujar ayah Sarah.
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan