embusAvatar border
TS
embus
DPRD Bikin Pansus Monorel, Ini Tanggapan Ahok
DPRD Bikin Pansus Monorel, Ini Tanggapan Ahok




Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama alias Ahok menanggapi langkah DPRD DKI membentuk Panitia Khusus (Pansus) Monorel. Ahok melihat ada maksud lain di balik retorika pembentukan Pansus itu.

"Biar dapat honor," kata Ahok di Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (16/7/2013). Pandangan miring Ahok terhadap dibentuknya Pansus tersebut dilandasi pengalaman ketika duduk di Komisi II DPR RI. Ahok sudah mengetahui taktik mendapatkan honor tambahan lewat Pansus.
"Kalau pansus kan ada honor lagi. Sama kayak di DPR, di DPRD kan yang namanya Pansus atau Panja itu ada honornya lagi," ungkap Ahok. emoticon-Ngakak

Namun, Ahok memilih tak langsung mengecam DPRD. Suami Veronica Tan ini justru menyindir langkah DPRD tersebut melalui pujian. "Bagus. Main Pansus-pansus gitu, bagus dong. Kerja DPRD itu memang suka bikin Pansus. Pansus terus aja," sindirnya.
DPRD DKI memang akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) Monorel agar pembangunan moda transportasi berbasis rel tersebut tak lagi mangkrak di tengah jalan. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD DKI
Jakarta, Triwisaksana. Menurutnya, pembentukan Pansus Monorel bertujuan agar proyek tersebut tidak menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta.

m.detik..com/news/read/2013/07/16/182853/2304700/10/dprd-bikin-pansus-monorel-ini-tanggapan-ahok


Biar dapat honor emoticon-Big Grin
Diubah oleh embus 16-07-2013 17:49
0
7K
89
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan