KASKUS

si ini kurang objektif kalo mainin pemain,, pasti banyak pemain persipura yang maen,, liat aja pas lawan ARSENDAL kemaren,, nanti pasti lawan LAPERPUL juga pasti banyak pemain persipura yang maen,,
TSnya kok rasis sih?
emang situ ganteng ya?
Ts rasis ah. Livepudlian ya, gan. Kalo menurut ane seh ane sependapat ma jackson. dari segi permaianan dan kematangan tim emang lebih bagus arsenal IMHO..
pokoke berjuang aja jgn smpe kalah telak lg
begini klo mafia dah masuk PSSI lagi.. pelatih gak karuan begini dipake..
paling di bantai lagi ama liperpool....Cou pasti ngegolin lagi di mari
kita simak aja kedepannya gmn
hmmm...yah liad aja nanti
Pemain ga bisa dibentuk dalam waktu singkat
Terserahsih ente ente di thread ini mau jelek jelekin arsenal juga,biar nanti skor yg membuktikan,tp menurut ane harusnya Jackson menganggap semua pertandingan lawan tim besar eropa dianggap serius,kemarin aja dia blg pas lawan arsenal "ngalahin arsenal bukan tujuan",kalo ga ada tujuan sih gaakan maju maju sepakbola indonesia
tampol dan gebukin aja.. ga penting sombong begitu
biarlah dia mau komen apa gan, namanya juga pelatih punya strateginya sendiri
biarin lah

buat semangat timnas biar maen ngotot


waaaah TS jangan rasis gtu donk,boleh saja berkomentar tp d jaga jgn smpai rasis..
rasis ente bilang item segala

bagian mana yg sombong gan, emang kenyataannya kaya gitu
sesame merah jangan saling meledek gan

Quote:Original Posted By Centriga
Liverpool dibawah arsenal?
ngomongin klasemen?
secara 8 tahun tanpa gelar lho


kita liat saja nanti bagaimana hasilnya gan....., ntar doi ngomog apalagi pra lawan chelsea
Quote:Original Posted By pussycat69
MU di bawah Arsenal? Dari segi mana gan?


mahiwal si agan
lwn tim sekelas bradford aja lum tentu sanggup
munkin dia lelah gan

rahmat darmawan lebih oke gan
×