globe_joAvatar border
TS
globe_jo
Mau Cantik? Biarkan Bekicot Merangkak di Wajah Anda
Ini merupakan thread pertama ane,mohon maaf kalo masih berantakan ya...
Langsung aja ke tkp....


Satu lagi tawaran bagi yang ingin menjadi cantik dan awet muda lebih lama. Salon-salon Jepang kini menawarkan perawatan semacam facial dengan membiarkan bekicot merangkat di wajah. Ya, bekicot!

Lendir bekicot mengandung beragam protein, antioksidan dan asam hyularonat yang dipercaya dapat mempertahankan kelembaban kulit, mengobati peradangan dan mengangkat sel kulit mati.

D sebuah salon di Tokyo, perawatan dengan bekicot berlangsung selama 1 jam. Bekicot dibiarkan menyebarkan lendirnya di wajah pasien.

Perawatan yang dinamai "Celebrity Escargot Course" dan dihargai sekitar 161 Poundsterling itu juga mencakup pemakaian masker dan mesin elektrik.

Yoko Minami, Sales manager di Tokyo's Clinical salon yang menawarkan perawatan mengatakan, "Lendir bekicot bisa membantu memperbaiki sel kulit wajah jadi kami berharap ini bisa memperbaiki sulit yang rusak."

Lendir juga dikatakan bisa mengobati kulit yang terbakar Matahari. "Kami tertarik pada fajta bahwa bekicot bisa mengobati kulit yang rusak oleh UV," kata Minami seperti dikutip Daily Mail, Minggu (14/7/2013).

Selain menawarkan perawatan di salon dengan bekicot, salon di Clinical Salon juga menyediakan krim yang diperkaya dengan lendir bekicot. Bekicot yang dipakai memakan makanan organik.

Terkesan menjijikkan memang membiarkan bekocit yang seringkali diusir justru dibiarkan merangkak. Tapi mungkin, ada orang yang demiki kecantikan mau melakukannya.

Pemakaian bekicot untuk pengobatan sebenarnya tidak baru, telah dimulai 2000 tahun lalu. Hippocrates mengatakan, bekicot yang digerus dan dicampur dengan susu asam bisa mengobati peradangan kulit.

Mau mencoba? Sama seperti mencoba perawatan kecantikan lain, mungkin perlu pertimbangan sebelum memutuskan mencobanya.


Mungkin udah ada diantara agan2 dan aganwati yg udah pernah coba???

TS mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS harap jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Klo berkenan tolong diemoticon-Rate 5 Star

http://sains.kompas.com/read/2013/07....di.Wajah.Anda
Diubah oleh globe_jo 16-07-2013 01:00
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan