animanjiAvatar border
TS
animanji
Ane Heran Sama Para Android & iOS User
Belakangan ini, dunia gadget dihebohkan dengan adanya kabar kalo BBM yg sebelumnya hanya bisa digunakan di Blackberry bakal bisa digunakan di OS Android dan iOS. Info ini dipertegas dengan statemen dari pemilik vendor Blackberry sendiri.

Kita tahu bahwa selama ini satu2nya keunggulan Blackberry yg masih bisa bersaing dg gadget lain adalam Blackberry Mesengasr. Hal itu juga yg kadang menjadi bahan ejekan maupun olokan dari para Android dan iOS user.

Yang bikin ane heran, pas ada kabar bahwa BBM bakal bisa dipake di Android dan iOS, kok mereka girang banget yak...?? Padahal selama ini fitur BBM kan selalu jadi bahan ejekan mereka..? Ato mungkin sebenernya BBM masih punya daya tarik tersendiri bahkan di kalangan Android dan iOS user...??

Sebenernya yg pengen ane tekankan di sini bukan perbandingan antara BB sama Ando ato iOS, tapi tindakan (oknum) Andro dan iOS user yg suka mencela BB user itu. Dan anehnya, mereka justru heboh dengan akan dimunculkannya BBM di gadget mereka.

No offense lho gan. Cuma tindakan oknum aja yg ane kurang sreg.

Buat para Android dan iOS user, silahkan komen. Ane pengen denger alesan agan2 semua. Tapi ingat, dengan kata2 yg bermutu ya, hehehee. . ..

Ane bukan BB user lho gan. Mimpi pun tidak. Ane masih setia sama N 6600. . .
Diubah oleh animanji 16-07-2013 03:03
0
20.9K
574
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan