KASKUS

dasar koplak..............
Quote:Original Posted By Cikholiq
pembokat tuh apaan sih?


pembantu gan,jadi muka si aurel itu kaya pembantu

Cool 

Muke ndeso rejeki kota tuh pembokat
kasian amat gan disamain pembokat............kaya artis oky gan...
anak nya anak
emang sih model nye kaya pembokat
bruakakaka parah ente..
busyet, anak orang dibilang pembokat
Ane pikir ane doang yg mikir kaya gitu.
Ah udahlah ga usah diperjelas.
hahahahah
Kagak Paham ane ama berita ginian mah gan....
Quote:Original Posted By getthetruth


Kalo Emaknye gan?



kan udah d permak sana sini....pstinya lah...

awal.a ne kira bneran gan
bis baca2 komen jdi sdar
oh anaknya anak yasih mirip pembokir tapi biarin aja deh
Tua bener tampangnya nih orang, kebanyakan dandan..
kasian amat anaknya anang d bilang pembokat
Quote:Original Posted By ffd.

awal.a ne kira bneran gan
bis baca2 komen jdi sdar

iya ane jg telat nyadar abis liat komen
Gile lu Gan, anak Anang lo bilangin pembokat !!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tp emang mirip yg sering nyapu, nyuci sama bersih-bersih di halaman rumah sebelah ane
ternyata banyak agan2 disini yang berpikiran sama yah, awal2 jg gw pikir kaya gituya gitu
ternyata kita semua sehati
ngakak abisss... hahahaha







Dari belom terkenal gue udah berpikir kaya gitu. wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By FirmanGani
Jaman skrg bukan hanya anak konglomerat aja yg bisa pesta ultah dgn Wah. Tapi pembokat rumah asal mau nabung bisa aja ngadain pesta ultah yg lebih wah dari orang lain.. Dari ortu nya dapet Rumah di Cinere senilai 15Milyar..!!!
Spoiler for :

Mari di KOMENG yaa



pembunuhan karakter ini gan namanya