ojiotubAvatar border
TS
ojiotub
Pengawalan Polisi (MENYEBALKAN)
Hari ini (7 juli 2013) saya berangkat dr magelang menuju purworejo (08.00-10.00 wib). Dari arah berlawanan jalan ada sirine polisi yang sedang melakukan pengawalan sejumlah konvoi (kebanyakan motor keliatannya klub motor).

Polisi pengawal bertindak masih dalam batas kewajaran tetapi konvoi yang dikawal semuanya BIYAYAKAN alias KURANG AJAR emoticon-Mad (S)
Hampir semua motor makan 3/4 jalan, dengan lagak seperti BAJ$%AN pake ngacung-ngacung in tongkat, julurin kaki dalam kondisi ngebut.
Apa begini sudah (mentang-mentang) minta bantuan pengawalan terus seenak perutnya sendiri makan hak nya orang lain? Apa (mungkin) karena dibayar polisi cuma mau melindungi yang membayar, kami sebagai warga negara yang membayar pajak apa tidak punya hak juga dalam keamanan dan keselamatan berkendara?
Identitas yang bisa saya tangkap hampir semua motor menggunakan stiker ungu bertuliskan KEBUMEN (tulisan lain gak kebaca), dan pengawalan dilakukan oleh POLRES BANYUMAS
Mohon polisi sebagai pejabat yang berwenang dapat memperbaiki hal ini. Termasuk juga pengawalan MOGE dan pejabat, yang kadang menyusahkan pemakai jalan yang lain.
Salam damai INDONESIA
0
25K
122
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan