KASKUS

Quote:Original Posted By viperdistro
hahaha ..paling males liat mukanya


iya gan, ane juga males liat mukanya, tadi udah terlanjur liat, sekarang malah jadi mules
Quote:Original Posted By fuxsux


iya gan, ane juga males liat mukanya, tadi udah terlanjur liat, sekarang malah jadi mules



kejebak ente gan
biar banyak yang
wah farhat abas ni calonnya
perasaan kasus yg lain ada ratusan deh
Quote:Original Posted By aremaNATI0N
perasaan kasus yg lain ada ratusan deh


Ane cuman nemu ini gan... coba agan masukin kasus laennya gan
Quote:Original Posted By fkclothingshop
wah farhat abas ni calonnya


whahahaha...si poncong kesandung juga ahirnya.
wakakakak
ini mahluk dari awal muncul uda keliatan ga beres
maklum kena kasus
Sumpah pocong itu mah gak jaminan gak Korupsi atau KKN. Iya kalo dia beragama kalo enggak. Makanya gan, ane nganggap sumpah pocong orang yang gak beragama. Gak perlu sumpah pocong untuk berbuat baik. Orang yang emang dasarnya ingin berbuat baik pasti dikasih Tuhan jalan kok
Quote:Original Posted By bobychels
Sumpah pocong itu mah gak jaminan gak Korupsi atau KKN. Iya kalo dia beragama kalo enggak. Makanya gan, ane nganggap sumpah pocong orang yang gak beragama. Gak perlu sumpah pocong untuk berbuat baik. Orang yang emang dasarnya ingin berbuat baik pasti dikasih Tuhan jalan kok


yang sumpah pake Al-Quran aja pada bohong gan (contoh pengacar n jaksa) apalagi cuman sumpah pocong... Setan ketemu Setan
Quote:Original Posted By FiL71
whahahaha...si poncong kesandung juga ahirnya.


menurut ane sih dia kurg dewasa gan ..

#JUSTimho
Quote:Original Posted By ArayanRaia


yang sumpah pake Al-Quran aja pada bohong gan (contoh pengacar n jaksa) apalagi cuman sumpah pocong... Setan ketemu Setan


Setan ketemu setan jadi setan kuadrat. Gak tau ntar kemanan negeri ini
Quote:Original Posted By bobychels


Setan ketemu setan jadi setan kuadrat. Gak tau ntar kemanan negeri ini


ya jadinya DPR "DEWAN POCONG RAKYAT"...
ngak si parhat ngak si arya sama aja
Quote:Original Posted By deevro
menurut ane sih dia kurg dewasa gan ..

#JUSTimho


Bener gan... MKKB... Masa Kecil Kurang Bahagia...
Quote:Original Posted By mbahbiyung
ngak si parhat ngak si arya sama aja


Arya mending dikit gan... cuman bilang Demi Tuhan....!!!! lah kalo orang ini apa aja diomongin... dan yang paling penting beraninya ama anak kecil gan
wah jilat ludah sendiri kyk anas
Presiden pocong gan