Sastra GendingAvatar border
TS
Sastra Gending
[????] Dikejar Cheetah, Seekor Impala Lompat ke Mobil Turis




Cape Town - Sebuah mobil turis yang sedang bersafari di Taman Nasional Kruger, Afsel tiba-tiba didekati seekor kijang impala yang dikejar-kejar oleh cheetah. Beberapa turis yang berada di dalam mobil tersebut bukan main kagetnya.

Dari Daily Mail, Jumat (12/7/2013) rupanya kawanan cheetah itu berusaha mengejar dan memangsa seekor impala di Taman Nasional Kruger, Afsel. Seekor impala tersebut ketakutan dan berusaha menghindar dengan melompat ke mobil turis yang kebetulan kaca jendela mobilnya terbuka.

Cheetah, adalah sejenis macan tutul dan hewan karnivora tercepat larinya untuk mengejar mangsa. Sedangkan impala adalah sejenis kijang afrika yang menghuni taman nasional ini. Samantha Pittendrigh (20) salah satu turis penumpang mobil itu tak sengaja berhasil menangkap video aksi impala yang melompat mendekati mobilnya.

"Kami mulai panik. Kami tidak percaya dan benar-benar terkejut," kata Samantha.

Samantha juga menceritakan kejadian ini, mereka menyaksikan aksi cheetah yang sedang mengejar impala dan melihat beberapa dari hewan tersebut berbalik arah ke semak-semak dan mencari jalan di mana mereka berlari.

"Tiba-tiba kami melihat impala melompat keluar dari semak-semak dan kemudian seseorang dari mobil lain mulai berteriak 'itu di dalam mobil, di dalam mobil'," tambah Samantha.

Orang-orang yang berada di mobil lain seraya ikut berteriak agar membukakan pintu untuk menyelamatkan seekor impala tersebut. Semua orang panik dan akhirnya salah satu turis berhasil membuka pintu. Impala tersebut masuk hanya beberapa detik kemudian berlari ke seberang jalan mencari kebebasan.

Samantha menambahkan bahwa kejadian ini adalah hal yang mengagetkan dan baru sekali ia temui dalam seumur hidup. Ia merasa beruntung berada di tempat dan waktu yang tepat.

"Aku sangat senang untuk menyaksikan sesuatu hal seperti itu. Tapi aku merasa kasihan melihat impala dan cheetah itu," kata dia.

[URL="http://travel.detik..com/read/2013/07/12/181756/2301333/1382/2/dikejar-cheetah-seekor-impala-lompat-ke-mobil-turis"]wild africa[/URL]

kalo di sini biawak maksa maasuk mobil kalo pas lagi di kejar2 satpol pp emoticon-Big Grin
Diubah oleh Sastra Gending 12-07-2013 15:19
0
2.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan