Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sicodir123Avatar border
TS
sicodir123
pilih leukimia atau anemia?
Saya punya 2 pacar atau calon istri sebut saja melati dan mawar. Melati mempunyai penyakit leukimia dan mawar punya penyakit anemia akut. Saya selalu merahasiakan semuanya, agar tidak menyakitkan kedua-kedua. Memang ini jelas salah saya dari dahulu. Banyak teman saya yang punya usul untuk memutuskan salah satu. Tapi saya berpikir lagi karena mereka mempunyai penyakit, saya merasa tak sanggup buat memutuskan salah satu di antara mereka. Karena saya tahu imbasnya seperti apa. Saya menjalani hubungan dengan melati sekitar 4thn dan bersama mawar 3thn. Jika saja waktu bisa saya ulang tapi itu rasanya sudah tidak mungkin.

Waktu ke waktu saya selalu melihat kelemahan mereka. Setiap kali melihat mereka terpuruk, saya ingin selalu berada di samping mereka , saya yang dari Bandung selalu bolak balik Bogor (Melati) dan Bekasi (Mawar).

Apa lagi sekarang mereka sama - sama sakit, saya belum sempat menjenguk mereka, karena saya sedang memiliki pekerjaan di kantor.

Sekali-kali di antara mereka menelpon saya, karena saya memegang hp pun hanya sebentar. Saya sudah bingung sebingungnya apa lagi dengan pesan singkat dari mereka yang akhir-akhir ini, ada yang berkhayal dan ada yang menutupi kesakitannya. Saya sampai menangis membaca pesan singkat itu. emoticon-Mewek

Saya sempatkan menulis ini hanya ingin curhat ke kaskuser. Sehingga beban pikiranku mereda sedikit. Sekalian beri solusi buat saya yah. emoticon-Sorry emoticon-Mewek

Spoiler for pesan melati:

Spoiler for pesan mawar:


Spoiler for pertanyaan?:


terimakasih sudah mendengarkan curhatan saya.
0
1.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan