umaroinAvatar border
TS
umaroin
Siap Ikuti Kesuksesan `Angry Birds`, Rovio Rilis `Tiny Thief`
11/07/2013 16:41



Liputan6.com, Finlandia: Pengembang game asal Finlandia, Rovio, tampaknya tak puas dengan kesuksesan serial game Angry Birds. Sebuah game baru berjudul Tiny Thief pun dirilis untuk menyusul kesuksesan serial burung pemarah.

Dilansir dari laman Polygon yang Liputan6.com kutip Kamis (11/7/2013), Tiny Thief sudah hadir untuk perangkat Android dan iOS mulai hari ini. Game ini dipublikasi Rovio Stars dan dikembangkan oleh pengembang game yang berbasis di Barcelona, 5 Ants Games.

Game ini mengambil latar belakang abad pertengahan yang menceritakan aksi pencuri cilik. Gameplay dibuat dengan menggabungkan pemecahan teka-teki dengan pencarian objek berbasis tunjuk dan klik (point and click).

Pencuri cilik ini pun beraksi dengan menebang pohon permen, melepas beruang dari kandang, atau memantik api dari naga buatan. Seperti apa? Gambarannya bisa Anda lihat dalam video di bawah.

Tiny Thief merupakan salah satu game yang dipublikasikan Rovio, tapi merupakan garapan pengembang pihak ketiga. Rovio memang berniat untuk mencari game yang lebih kecil namun layak diseleksi. Rovio Stars membanderol game ini seharga Rp 29 ribu di iOS dan US$ 3,51 di Google Play Store.

Selain Tiny Thief, game lain yang telah dipublikasi Rovio adalah Icebreaker: A Viking Voyage. Ini merupakan game besutan pengembang bernama Nitrome. Game itu telah dirilis Juni lalu, dan menjadi game pertama Rovio yang dikembangkan pihak ketiga. (gal)

Spoiler for video:


Spoiler for bonus:


Spoiler for bonus:


Spoiler for bonus:


Spoiler for bonus:


Buatan pengembang ketiga dan berbayar.... Hmmmm, apakah akan melampaui kesuksesan si burung pemarah? emoticon-Thinking

Spoiler for curhat: yg gak ada waktu bisa lewat:

0
48K
631
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan