Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mabokasmaraAvatar border
TS
mabokasmara
Kata Siapa Menikah Itu Menakutkan !!!!
Selamat Datang Di Thread ku


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus


Kata Siapa Menikah Itu Menakutkan !!!!
emoticon-ToastNiat Saya Hanya Untuk Berbagi Pengalaman Bukan Maksud Lain, Bagi Sebagian Orang Menikah itu adalah Suatu yang Sangat Mengerikan atau Belum Siap di karnakan Ketakutan pada umum nya Takut tidak bisa MENAFKAHI Istri dan Anak Atau Slogan nya Lu Mau Nikah Bisa Apa Lu, mau di Kasih makan apa bini sama anak lu!!! kerjaan aja ngk punya!!!Menurut ane ini sangat lah bertentangan dengan ane, Berikut Uraian nya.. ini Versi Ane Sendiri, karna ini pengalaman ane.
Peringatan : usia ideal Menikah adalah 25 tahun untuk Laki - Laki, 23 Tahun untuk Perempuan.
Pernikahan itu Sakral Bukan untuk main2.
Pernikahan itu IBADAH


Berikut Uraian nya :

1. Jika Kata Orang Pernikahan itu Rumit.
Apa yang Rumit, Kalau agan Sendiri yang bikin Rumit, coba buat tidak Rumit maka tidak akan Serumit yang di pikirkan.

2. Jika Kata Orang Pernikahan itu Harus punya pekerjaan tetap.
Apa semua orang harus mempunyai pekerjaan tetap, apa yang terjadi jika agan di Pecat/PHK atau Perusahaan Agan bangkrut, Karna di dunia ini ngak ada yang kekal tidak ada yang tetap, yang penting itu Niat Agan, Apakah Agan Punya niat untuk berusaha, Apakah agan niat untuk menafkahi, Percaya saja, karna Allah itu ada, Setiap manusia itu mempunyai Rejeki masing-masing, Jika Agan Ikhtiar Insya Allah ada jalan. INGAT!! Allah tidak TIDUR.

3. Jika Kata Orang Pernikahan itu Selalu Ribut atau cek cok
Apa Semua nya harus di ribut kan, kunci pertama ada saling terbuka 1 sama lain, jangan ada rahasia. Jika Ribut masalah Ekonomi, kunci nya sabar, Syukuri apa yang ada, Ribut Ekonomi di karnakan ketidak puasan seseorang, manusia memang tidak ada puas nya, tp syukuri apa yang ada, tidak selamanya layang2 terbang, tetap ikhtiar dan ber syukur Insya Allah akan ada rejeki tambahan. Menurut Ane Ribut Suami Istri itu adalah bumbu2 keluarga.

4. Kata Orang Pernikahan itu membuat tidak bebas
Apa Selalu ingin seperti itu agan, Mau berapa lama agan bebas, Jika Agan berfikiran seperti itu maka agan belum siap untuk menikah atau tidak ingin menikah, karna ingin kebebasan. Pernikahan itu memang tidak akan sebebas waktu kita bujang atau single, karna kita hidup bukan untuk kita sendiri, lihat sekeliling anda, ada anak dan istri. bagi lah waktu agan untuk mereka.

itu di atas adalah Negative nya Pernikahan dan kata orang yang sudah ane Tepis Bak Menepis Smash nya Ade Chandra.
dan di bawah ini ane uraikan Ke asikan nya Pernikahan :

1. Agan ada yang ngurusin, di mulai dari perhatian, di masakin makanan kesukaan agan, di cuci in baju nya, di layanin di ran***g, di temenin waktu tidur dan masih banyak lagi.

2. Hidup Agan jadi berguna karna agan bermanfaat untuk anak agan dan istri agan, bararti kah hidup agan saat ini, kalau tidak, abdi kan diri agan sebagai kepala keluarga dan sebagai tameng untuk anak dan istri agan.

3. hidup agan akan semakin berwarna setelah mempunyai anak. karna melihat anak agan bahagia membuat agan menjadi bersemangat dan berbahagia, tidak ada 1 pun yang dapet mengganti kebahagian agan, selain melihat anak agan tersenyum dan bahagia.

4. Pernikahan itu Ibadah

5. Hidup agan Semakin dewasa, karna mempunyai Tanggung jawab terhadap anak dan istri agan.


Sebenar nya masih banyak lagi tentang ke asikan pernikahan itu, sementara hanya ini yang saya share ke agan2, Semoga bermanfaat emoticon-Toast



Untuk Agan yang iso saya minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) jika berkenan
atau
emoticon-Rate 5 Star untuk agan yang suka Thread saya
atau
Meninggalkan Komentar bila 2 2 nya tidak bisa emoticon-Shakehand2


Spoiler for mabokASMARA:




***Selamat Berpuasa Bagi yang Menjalankannya***



Mampir Juga Ke Thread Ane Yang Lain Gan !!!!

Quote:
0
2.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan