Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guiltssAvatar border
TS
guiltss
Mulai Oktober, Jokowi Siapkan Tempat Bermain bagi Anak

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membangun fasilitas bermain bagi anak mulai Oktober 2013. Taman percontohan ini akan dibangun di Waduk Riario di Jakarta Timur, kawasan Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, serta Taman BMW di Jakarta Utara.
"Ada public space bagi anak, untuk keluarga, di Monas, Taman BMW, dan Waduk Riario," ujar Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Balaikota Jakarta, Kamis (11/7/2013) siang.
Jokowi mengatakan, taman-taman itu akan dilengkapi dengan fasilitas bermain yang mengandung nilai edukasi untuk anak dan keluarga. Setiap pohon yang ditanam di taman itu akan ditandai dengan penanda khusus tentang seluk-beluk pohon tersebut.
"Kapan ditanam, umurnya berapa, nama latinnya apa, kegunaannya apa. Itu untuk mengedukasi anak serta masyarakat secara umum," ujarnya.
Fasilitas lain juga akan ditambahkan di taman itu, tetapi Jokowi tidak merinci fasilitas yang dimaksud. Jokowi menginginkan agar ruang terbuka hijau di Jakarta dapat digunakan dengan semaksimal mungkin oleh masyarakat.

Source
Diubah oleh guiltss 11-07-2013 16:20
0
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan