surfer.matesAvatar border
TS
surfer.mates
Tega! Gara-gara Gigit Ibu Saat Menyusu, Bayi Ini Ditikam Gunting 90 Kali
Xuzhou, China - Namanya juga bayi, tentu belum bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Termasuk saat bayi tanpa sengaja menggigit ibunya saat menyusu. Namun peristiwa ini justru membuat sang ibu naik pitam dan tega menikam bayinya dengan gunting hingga 90 kali.

Adalah Xiao Bao, bayi 8 bulan yang mendapat perlakuan kejam dari ibunya. Untunglah, meski mendapat puluhan luka tikaman gunting, nyawanya dapat diselamatkan.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/7/2013), luka tikam yang dialami bayi yang berasal dari Xuzhou, Provinsi Jiangsu, China, kebanyakan berada di area wajah. Akibat luka-luka itu, Xiao Bao membutuhkan lebih dari 100 jahitan.

Bayi tersebut sehari-hari tinggal bersama ibu dan dua pamannya. Pekerjaan mereka adalah mendaur ulang sampah.

Nah, salah satu paman Xiao Bao-lah yang pertama kali mendapati bayi itu bersimbah darah di halaman rumahnya. Bergegas sang paman membawa bayi laki-laki berpipi montok itu ke rumah sakit.

Belakangan ibunya baru mengakui bahwa dirinyalah yang menikam bayi tersebut. Perempuan itu beralasan bayinya menggigit saat sedang menyusu.

Warga sekitar meminta pemerintah daerah untuk membawa bayi tersebut, namun pemerintah menolaknya. Menurut pemerintah, tidak ada konfirmasi medis yang menyebut ibu Xiao Bao mengalami sakit mental. Apalagi bayi itu masih mendapat penjagaan dari kedua pamannya.

Sakit mental memang masih menjadi topik yang cukup tertutup dalam kehidupan masyarakat China modern. Berdasar analisa kesehatan mental yang dilakukan di 4 provinsi China dan diterbitkan dalam jurnal medis Inggris The Lancet tahun 2009, diperkirakan 91 persen dari 173 juta penduduk dewasa China diyakini mengalami masalah mental. Ironisnya, mereka tidak pernah mendapat bantuan profesional.

Gimana nih menurut gansis? Monggo dikomen, sorry kalo berantakan soalnya bikin trit dari hape emoticon-Big Grin
Suber :detik
Diubah oleh surfer.mates 12-07-2013 05:43
0
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan