Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Hujan Lebat, Sambut Buka Puasa Ramadhan Ahok di Jakbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Kamis (11/7) menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) di Kantor Walikota Jakarta Barat di Jalan Raya Kembangan no 2, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam kunjungan perdana ini, Ahok yang tiba sekitar pukul 17.30 WIB langsung disambut hujan lebat.

Acara yang berlangsung di dalam tenda di halaman Masjid Assahara kantor Walikota Jakarta Barat sempat terganggu. Para hadirin yang duduk bersila, sebagian mulai berdiri dan menjauhi pinggir tenda.

"Saya tidak tahu hujan ini bawa berkah atau bawa susah ini. Mudah-mudahan nggak buat susah kalau buka puasa," kata Ahok saat memberikan sambutan yang kemudian disambut gelak tawa hadirin, Kamis (11/7).

Di dalam sambutannya, Ahok berpesan agar pejabat di Wali Kota Jakarta Barat memperhatikan masyarakat yang kurang beruntung. Ahok masih melihat ada ketimpangan pembangunan perumahan mewah dan perumahan masyarakat miskin.

"Saya banyak melihat warga yang jika hujan takut berada di dalam rumah, karena takut bocor. Padahal tetangganya rumah mewah," tutur Ahok.

Ahok menambahkan, dalam membangun program Jakarta Baru diperlukan kepedulian setiap masyarakat. "Kita semua saudara, kalau kita saling peduli kita semua akan sejahtera," pungkas dia.

http://www.merdeka.com/jakarta/hadir...jan-lebat.html

Indahnya Perbedaan.. Walaupun Ahok non islam tapi Toleransinya kepada umat islam mantaps bangetemoticon-2 Jempol

salam Jakarta
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan