KASKUS



Wah baim mah beda generasi gan, ga satu angkatan. hehe
dea imut ane paling suka gan
paling kontras renaldi
yang no.14 itu emang cowo jadi cewe?
CMIIW
Quote:Original Posted By rezgha
Ada yang maho gan..
Tuh yang no 14. Renaldy Rachman / Dena Rachman



apa iya gan kalau mereka maho
wah yg bkin ngeh yg boboho nya gan. asli malah bkin kngen masa kecil
ini aku lagi mendengarkan lagu lagu mereka tempo dulu
yang paling drastis berubahnya Tina Toon yah gan
Tasya sama Sherina itu cantik dari kecil sumpah
meisy kok cantik giitu ya.. demen ane..
agnes monica gan, gak ada matinye! reynaldi rachman
ane demen transformasinya sherina gan,.. jadi makin BADAI tuh cewe...
gw liat Kirsten Dunst masih imut banget di Interview With The Vampire sm Jumanji
umur segitu jg aktingnya dah bagus
wah udah lama ane ga liat lagi tuh film Boboho
buset tina ton
penyanyi idola ane pas wkt kecil maissy gan, skrg cantik yah :**
Update foto Maysi terbaru


Katanya sekarang jadi koas dan relawan LKC untuk membantu kesehatan pada dhuafa...
Ditunggi update nya gan
sherina cantik bgt
Ditunggi update nya gan
Ditunggi update nya gan