Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pato337Avatar border
TS
pato337
Tempat Favorit Buat Ngabuburit di Bulan Ramadhan
Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat Datang Di Thread ane

Sebelum baca ane minta tolong nanti jangan lupa
Tempat Favorit Buat Ngabuburit di Bulan Ramadhan

Jangan lupa ikut polling, boleh lebih dari satu kok... emoticon-Cendol (S)

Spoiler for NO Repost:


Nah, kali ini ane mau share beberapa tempat favorit buat ngabuburit. Mungkin agan/sista punya tempat ngabuburit yang lain? yuk kita share...

Tempat Favorit Buat Ngabuburit di Bulan Ramadhan


1. Masjid

Spoiler for Masjid:


Masjid dan mushola jadi salah satu tempat yang paling sering d kunjungi d bulan Ramadhan. Selain untuk beribadah, salah satu alasanya ialah menjadi sarana dan tempat ngabuburit. dan ini merupakan tempat yang tepat atau cocok banget buat mengisi waktu ngabuburit yaitu mesjid karena di mesjidlah selain anda ngabuburit tunggu buka puasa bisa dapat juga nambah pahala dimesjid kita bisa tadarusan, dan tanya jawab sama ustads. Banyak hal yang dapat kita lakukan di MAsjid/mushola sambil menunggu waktu berbuka puasa. Mengaji, mendengarkan tausiyah, sharing sesama muslim dsb. Klo menurut ane se kebanyakan ya nongkrong. emoticon-Big Grin

2. Taman

Spoiler for Taman:


Baik yang tua, muda, besar, kecil ada disini. Nah, ini sarana favorit keluarga, terutama yang punya anak kecil. Tentu saja yang muda juga ga mau ketinggalan. Apa lagi yang ngabuburit sama teman-teman atau mungkin pasanganya masing-masing. emoticon-Big Grin

3. Mal

Spoiler for Mal:


Tempat Ngebuburit berikutnya ialah mejeng di Mall karna disana adalah tempat asyik dan memiliki sarana lengkap mulai dari tempat belanja baju sampai tempat baca buku. Gak jarang juga Mall jg tempat gaul buat muda mudi. gak tau dah ngapain aja. Mungkin cuci mata emoticon-Big Grin

4. Pasar Ramadhan

Spoiler for Pasar Ramadhan:


Ne salah satu tempat favorit ane waktu ngabuburit. Pasar Ramadhan yang hanya buka selama bulan Ramadhan ini selalu di serbu para pembeli yang ingin membeli menu berbuka atau hanya membeli makanan ringan pelengkap. Anek makanan dan banyak pilihan serta praktis (tinggal beli) membuat pasar ramadhan laris manis.

5. Pinggir jalan

Spoiler for Pinggir Jalan:


Tempat murah meriah buat ngabuburit. Selain banyak pedagang yang menyediakan makanan dan jajanan berbuka puasa, biasanya ini tempat ngabuburit favorit anak muda.

6. Pantai

Spoiler for Pantai:


Nah, ini tempat favorit ane juga. tapi sayang sekarang jauh banget ma pantai. Pantai merupakan tempat yang menyenangkan sakalian buat refreshing sambil menunggu waktu berbuka. Suasana yang indah dan sejuk menambah asiknya ngabuburit di pantai. Kalo beruntung (kalo pantainya di sisi barat) anda akan d temani indahnya sunset.

7. Rumah

Spoiler for Rumah:


Rumah menjadi tempat paling gratis buat ngabuburit. Alasan lainya mungkin malas keluar atau cuaca sedang tidak mendukung. Kalo di Rumah mau ngapain juga ok, masak, main game, baca buku, nonton TV, mengaji, kumpul-kumpul dengan keluarga atau sahabat.

8. Warnet

Spoiler for Warnet:


Menjamurnya warnet di mana-mana membuat akses internet dan game semakin mudah. Inilah yang mendasari warnet menjadi pendatang baru tempat favorit buat anak muda. Mungkin Ngaskus, maen game online, browsing ato cuman sekedar nongkrong ma OP waretnya... emoticon-Big Grin

9. Rental Game

Spoiler for Rental Game:


Khusus buat cowok-cowok ne gan. Tempat favorit buat ngabuburit. selain buat refreshing, maen game juga buat menunggu waktunya adzan magrib. Sadar atau tidak agan-agan akan larut dalam maen game hingga tak terasa waktu buka tiba.

10. Cafe

Spoiler for Cafe:


tempat paling umum sekaligus tempat berbuka puasa. Waktu ngabuburitnya buat nongkrong, ngobrol, manfaatin internet gratis via hotspot, ato ngadain bukber.

Nah itu beberapa tempat buat ngabuburit favorit menurut ane sendiri. Mungkin ada tempat lain menurut agan/sista???

Sumber

NB : Trit ini ane kumpulin dari beberapa sumber (gambar) dan kata-katanya ane karang sendiri. Mohon maaf jika tulisanya kurang menarik di baca.

Mohon bantuanya buat
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Kalo berkenan bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Mohon jangan di
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr. Wb

Tempat Favorit Buat Ngabuburit di Bulan Ramadhan
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 35 suara
Dimana tempat ngabuburit agan/sista?
Masjid
11%
Taman
9%
Mall
6%
Pasar Ramadhan
14%
Pinggir Jalan
9%
Pantai
3%
Rumah
29%
Warnet
11%
Rental Game
3%
Kafe
6%
Diubah oleh pato337 10-07-2013 09:25
0
4.3K
107
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan