KASKUS

ane pernah ke kasepuhan cirebon dan tempatnya itu serem gan
eh ada trid tentang Cirebon, jadi HT pula, mantep lah. wis mangan durung kih? eh, lagi puasa ya
Wow...
Thread 2011 jadi HT di thn 2013...


Oh ya, nice info gan...
pas SMA dulu pernah ada studi tour ke cirebon
pulangnya disuruh bikin makalah tentang Kanoman
ikutan bantu gan
Quote:Original Posted By iseng2ngaskus




bangga gan
tapi kadang ane jg miris liat na gan
kalo ane mau jalan ke kasepuhan ada tuh tembok2 kraton yang di pretelin sama warga jadi kaya kesan na tuh gak keurus gan


Agan ikut menjaga juga dong.
nice info
BAGUS NIH GAN ,, BUAT NAMBAH SEJARANG KERAJAAN DI INDONESIA
Nice Info gan..
wew, banyak yg gak ane tau ternyata yaa
huahahhaa beru tau sekarang saya tentang sejarah cirebon, kaga ada di bangku sekolah dulu
nice share gan

lumayan jadi nambah ilmu nih
makasih gan, lumayan nambah pengetahuan
ane kesana dulu cuman lewat doang
slam dari kesultanan indra giri sultan syarif kasim..!!
thanks gan mayan nih nambah ilmu
jadi tau lebih banyak gan dari sebelumnya ane hehe
mantep jaat ang
nice info gan, kebetulan ane juga orang cirebon
sobat ane orang cirebon gan