KASKUS

Quote:Original Posted By razy_qu@yahoo.
Gilee lo pada belom mulai kuliah aja udah pada ngomongin IGO
Haisshh , ntar pas ospek pada ngemodus nih ( jangan ngikut2 ane ya )

@sansai wahh kok ftsl gan
Asyik dah milih teknik di UI lagi..tapi kok perkapalan malah jatuh ke pilihan ketiga..
Ente sebenernya minat di jurusan mana gan ? Rembukkin lagi deh
Biasanya pilihan jurusan buat sbmptn suka berubah-ubah lho
@moetoen. Yakin ente mau ke STEI taun depan ? Cukup banyak juga lho anak STEI pindah ke Fasilkom setelah setaun di STEI ( cukup banyaknya itu sebanyak 4 orang gan )
--------------------------------------------------------------------

Hati2 lho kalo ke FE...ntar bawaanya banyak IGO ngajak kenalan

(Becanda lho... )
Enggak juga sih biasanya di perpusat noh


Kalo ngomongin IGO namanya masih normal loh gan , kayak agan yang engga aja ?. ntar deh taun depan klau ane udah ktrima di ui , ane rajin nongkrong di perpusat. Hahahaha. Ane nyari yang FE juga aah. . .


_____________________________

Ftsl sih itu mimpi ane dari kelas 1 sma , cuman belum pernah ane pilih . Wktu undangan coba ftmd , eh ga lolos , . Jadi sekrang coba ngujutin impian lama . Heheh perkapaalan Ui sengaja di pilihan 3 . Hahah mau ngincer IGO bandung dulu . . .
Klau masalah minat sih ane bnyak gan , ane suka gambat , suka seni , suka itungg2 , malahan dulu sempat mau ambil fsrd dan arsi interior malah gan , . . Terlalu bnyak passion nih ane . Jadi nya terlalu bnyak pilihan
Quote:Original Posted By sansai98
Kalo ngomongin IGO namanya masih normal loh gan , kayak agan yang engga aja ?. ntar deh taun depan klau ane udah ktrima di ui , ane rajin nongkrong di perpusat. Hahahaha. Ane nyari yang FE juga aah. . .


_____________________________

Ftsl sih itu mimpi ane dari kelas 1 sma , cuman belum pernah ane pilih . Wktu undangan coba ftmd , eh ga lolos , . Jadi sekrang coba ngujutin impian lama . Heheh perkapaalan Ui sengaja di pilihan 3 . Hahah mau ngincer IGO bandung dulu . . .
Klau masalah minat sih ane bnyak gan , ane suka gambat , suka seni , suka itungg2 , malahan dulu sempat mau ambil fsrd dan arsi interior malah gan , . . Terlalu bnyak passion nih ane . Jadi nya terlalu bnyak pilihan


sama kayak ane, kebanyakan passion
tp makin kesini ane tmbh yakin ama ilkom ui taun depan
Quote:Original Posted By dzarinn


https://www.zenius.net/voucher-info

itu gan linknya, ane gak les lagi setelah ditolak snmptn tulis 2012, belajarnya sambil kuliah deh , insya Allah bermanfaat ya, kaskuser sukses bareng

Eh gan .bagi dong akun premium nya. Hehehe. Jadi kan kita bisa .memanfaatkan yg ada . .
Quote:Original Posted By Anrezi0us
.

sama kayak ane, kebanyakan passion
tp makin kesini ane tmbh yakin ama ilkom ui taun depan


Wahahhaa ilkom juga ya gan ?. Mau ngikutin jejak atas ane ya ? Tiap hari nongkrong di perpusat , eace , dengan tujuan yang semua kita udah pada tau yaitu IGO.
Quote:Original Posted By supermanhaha


Apaya bingung juga, ane kasih materi yang ane selalu lewatin aja ya
Mat = dimensi 3
Fis = prisma, pembiasan cahaya
Kim = segala bentuk materi hafalan
Bio = gak bisa semua
B.indo =
B.ing = InsyaAllah bisa


Yang kimia gak perlu ngafalin senyawa-senyawa gitu gan?
@all
pada kuliah tgl brapa nh? awal mulai smester ganjil lama bgt ane, bulan september
om jero kok ga ada ya ? apa ane yg g liat komenannya?
Quote:Original Posted By aldigreenhacker


Yang kimia gak perlu ngafalin senyawa-senyawa gitu gan?


agan passionnya pas sma kmana? g semua anak ipa suka itung2an ada jg yg lbh mending hafalan, nah agan di sma nilainya bgus mana, fisika? mtk? atau kimia dan bio?
Quote:Original Posted By mjirfan
@all
pada kuliah tgl brapa nh? awal mulai smester ganjil lama bgt ane, bulan september
om jero kok ga ada ya ? apa ane yg g liat komenannya?

Kalau unand abis lebaran gan . . Agan dimna ya . Heheh .
__________
Om jero lagi hubgungin hansip buat nutup nih trit
Quote:Original Posted By moetoen


bukaan gan
itu mah si agan mer*lin kalo ga salah
eh gan atau sist ya


gue cowok gan

Quote:Original Posted By sansai98

Eh gan .bagi dong akun premium nya. Hehehe. Jadi kan kita bisa .memanfaatkan yg ada . .


akun di zenius ada batas waktu nya..
misal beli yang setaun/3 bulan/ 1 bulan/free trial (wkwkwk, ngakak sendiri nulis ini post)

kemaren kan ada tmen ane yang beli akun 3 bulan, eh dia keterima di undangan, ane pake akunyna, eh deh
Quote:Original Posted By sansai98
Wahahhaa ilkom juga ya gan ?. Mau ngikutin jejak atas ane ya ? Tiap hari nongkrong di perpusat , eace , dengan tujuan yang semua kita udah pada tau yaitu IGO.


itu salah satu faktornya
tau aja kalo soal IGO
Quote:Original Posted By sansai98

Kalau unand abis lebaran gan . . Agan dimna ya . Heheh .
__________
Om jero lagi hubgungin hansip buat nutup nih trit


ane brawijaya gan ,gile cepet amat ane msh tahap byar ukt itu, eh btw agan urang minang yo? awak juga urang minang hehe
Quote:Original Posted By aldigreenhacker
Agan-agan yang udah lulus, sharing-sharing lah disini, apak kek hehe



apa ya yang jelas matdas semua, terus bahasa indo
kalo ipsnya sosiologi, sama ekonomi
kalo ipanya mending ikutin saran om jero di bukunya om jero wkwkwkwkw


Quote:Original Posted By sansai98


Kalo ngomongin IGO namanya masih normal loh gan , kayak agan yang engga aja ?. ntar deh taun depan klau ane udah ktrima di ui , ane rajin nongkrong di perpusat. Hahahaha. Ane nyari yang FE juga aah. . .


_____________________________

Ftsl sih itu mimpi ane dari kelas 1 sma , cuman belum pernah ane pilih . Wktu undangan coba ftmd , eh ga lolos , . Jadi sekrang coba ngujutin impian lama . Heheh perkapaalan Ui sengaja di pilihan 3 . Hahah mau ngincer IGO bandung dulu . . .
Klau masalah minat sih ane bnyak gan , ane suka gambat , suka seni , suka itungg2 , malahan dulu sempat mau ambil fsrd dan arsi interior malah gan , . . Terlalu bnyak passion nih ane . Jadi nya terlalu bnyak pilihan


wakakak ane juga nih pas tahun pertama banyak banget passionnya
berakibat gagal diterima dah hahhaha
terus pas tahun kedua balik lagi ke awal2 keinginan dulu pas sma wkwkwk

Quote:Original Posted By mjirfan
@all
pada kuliah tgl brapa nh? awal mulai smester ganjil lama bgt ane, bulan september
om jero kok ga ada ya ? apa ane yg g liat komenannya?


agustus baru regis ulang...
gatau deh ini kapan kuliah
@razy_qu
loh bisa gtu ya gan kenapa tuh?
emang beda ya ilkom ui sama if itb?

ga sabar liat perpusatnya sama liat igo2 ui sapa tau ada yg nyantol
tapi harus ngurus bopb dulu yg naujubileh ribetnya -_-"
Quote:Original Posted By mjirfan


agan passionnya pas sma kmana? g semua anak ipa suka itung2an ada jg yg lbh mending hafalan, nah agan di sma nilainya bgus mana, fisika? mtk? atau kimia dan bio?


rapot dari kelas 1 sih lebih mengarah ke fisika sama bio gan.
Ane sih males kalau itung2an, tapi karena gurunya aja baik jadi nilai fisika lumayan.
Kalau bio memang suka sih, baca-baca bio seru bagi ane gan.
kalau matematika sama kimia, entah kenapa rumit hitung-hitungannya atau ane aja yang gak ngerti konsepnya
@reminil
emang di website univ.nya blm ada gan? sama ane jg agusts daftar ulang
@aldi
bener gan emang bio plg enak.. kimia yg harus mutlak konsep molnya.. kimia enak kok kalo tau critanya.
@all
emang rektor gumilar (ui) dipecat ya ? ktanya di panggl KPK. CMIIW
Quote:Original Posted By mjirfan
@reminil
emang di website univ.nya blm ada gan? sama ane jg agusts daftar ulang
@aldi
bener gan emang bio plg enak.. kimia yg harus mutlak konsep molnya.. kimia enak kok kalo tau critanya.
@all
emang rektor gumilar (ui) dipecat ya ? ktanya di panggl KPK. CMIIW


rektor ui gumilar itu yang dari tasikmalaya kan?
katanya ada masalah kan itu? makannya dari beberapa sekolah di kota ane tasikmalaya yg masuk UI masih keitung sama jari tahun ini biasanya banyak ga tahu apa kasusnya
eh iya gan, nanya dong. jurusan Ilmu Ekonomi Islam sama Bisnis Islam di UI udah nerima mahasiswa ya mulai TA ini? atau baru mulai tahun depan? ada yang tau passgrade nya berapa kira2?
Quote:Original Posted By .nis.nis.
eh iya gan, nanya dong. jurusan Ilmu Ekonomi Islam sama Bisnis Islam di UI udah nerima mahasiswa ya mulai TA ini? atau baru mulai tahun depan? ada yang tau passgrade nya berapa kira2?


passing grade belum tau gan,
kalo Bisnis Islam dibuka di SIMAK aja tahun ini kuotanya 40
tapi Ilmu Ekonomi Islam dibuka di seleksi SNMPTN, SBMPTN, SIMAK tahun ini kuotanya ane lupa, kalo ga salah jumlahnya sama kaya/lebih dari bisnis islam tapi dibagi lewat 3 seleksi
Quote:Original Posted By iPhobeo26


passing grade belum tau gan,
kalo Bisnis Islam dibuka di SIMAK aja tahun ini kuotanya 40
tapi Ilmu Ekonomi Islam dibuka di seleksi SNMPTN, SBMPTN, SIMAK tahun ini kuotanya ane lupa, kalo ga salah jumlahnya sama kaya/lebih dari bisnis islam tapi dibagi lewat 3 seleksi


ooh gitu... ane telat baru taunya abis sbm ada jurusan itu
soalnya ngecek juga di website ui cuma dicantumin kuotanya aja, jumlah peminatnya sama persenan keketatannya gaada, makanya rada penasaran juga sama nih jurusan. apa kira2 sama sulitnya kayak jurusan2 lain di feui

sekalian nunggu trit pejuang snmptn/sbmptn 2014 sama trit alumni muncul juga ah
@stella
iya sist, kakak ane alumni ui nah pas kakak ane kuliah rektornya msh dia, tp skrg ktanya dipecat.. ktanya sh kasus korupsi (eh ini kg bergunjing kan yak? )
×