Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Siap Lawan Premanisme FPI, Polres Jakbar Pamer Tim Pemburu Preman


Jakarta - Ulah preman dan FPI yang kerap meresahkan masyarakat mendapat perhatian khusus dari kepolisian. Tim pemburu preman pun dibentuk untuk mengatasi masalah penyakit masyarakat itu.

Tim tersebut beranggotakan 30 orang yang berasal dari personel Reskrim Polres Jakarta Barat. Tujuannya, memburu preman-preman yang suka membuat onar di wilayah Jakarta Barat.

"Mereka selalu dilakukan pelatihan baik pelatihan menembak dengan senjata api pendek maupun panjang secara Rutin dan pernah mendapatkan pelatihan CRT (Crisis response team) di Megamendung," ujar Kasat Reksrim Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi kepada detikcom, Selasa (9/7/2013).

Dalam tugasnya, mereka tampak gagah dengan pakaian antipeluru dan senjata organ lainnya. Di bawah pimpinan Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun, tercatat beberapa kelompok yang dianggap masyarakat sudah diringkus.

"Mereka dalam aksinya sudah berhasil menangkap Hercules, kelompok Merah putih, Kelompok BPKB Banten, Rais Key dan yang terakhir tangan kanan Hercules, Edi Turangga," imbuhnya.

Hengki mengatakan, Tim ini dibentuk oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Fadil Imron, guna menyikapi atau meminimalisir aksi premanisme yang menjadi pusat perhatian masyarakat dan perlu disikapi secara proaktif khususnya yang terjadi di wilayah hukum polres metro jakarta Barat.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/09/173911/2297195/10/polres-jakbar-pamer-tim-pemburu-preman?topnews[/url]

Ayo lawan premanisme... tak ada tempat bagi preman di Jakartaemoticon-I Love Indonesia (S)

salam Jakarta
0
4.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan