findmofoAvatar border
TS
findmofo
Hal-hal Mengejutkan dalam IRON MAN 3


Langsung aa ya, gan.. Semalem ceritanya ane habis nonton pilem Iron Man 3 n nemuin beberapa hal yg cukup ngejutin (buat ane). Cekidot:

1. Tony itu jenius dan ingin menjaga Pepper, tapi ko malah membeberkan alamat rumahnya ke media massa?! Padahal labnya pun ada di rumah itu, alhasil semua hancur saat seketika diserang.

Rumah Tony pas diserang:
Spoiler for :


2. Tony kayaknya tipikal perfeksionis, tapi ko kelihatan kurang persiapan pas menyambut musuh yg menyerang ke rumahnya ya?

3. Di seri ketiga pilem Iron Man ini, kisahnya jauh lebih realistis. Tony lebih sering berantem tanpa armor dibanding seri pertama dan kedua.

Tony bertempur tanpa armor:
Spoiler for :


4. Di pilem Iron Man 3, diceritakan klo Mandarin itu sebenarnya hanya tokoh buatan si Aldrich Killian aja. Dia memanfaatkan seorang aktor yg rada2 gelo untuk dipermak menjadi penampilan sosok yg disebut Mandarin. Sehingga publik pun mengira sosok Mandarin adalah dalangnya, padahal Mandarin itu ga pernah sungguhan ada.

Ini Mandarin di pilem Iron Man 3:
Spoiler for :


Klo dibandingin ma pilem versi kartun or komiknya, mang rada beda ya gan:
Spoiler for :


Ini Killian:
Spoiler for :


5. Sebelum ancaman Mandarin nongol di TV publik, ada lambang 2 bilah pedang yg muncul. Merasa familier?

6. Inilah MARK 42. Hayo tebak, ada Tony Stark ga di dalamnya?
Spoiler for :


7. Armor MARK 42 terlihat ga sekuat kostum-kostum sebelumnya. Salah satunya pas habis scene penyelamatan kru Air Force One yg terjatuh dari langit. Saat MARK 42 tengah melintasi jembatan, bruaakk.. langsung hancur berantakan ditabrak truk.

8. Banyak bumbu humor dibanding pilem2 Marvel lainnya. Salah satunya pas final battle antara Tony Stark vs Aldrich Killian. Waktu si Tony manggil MARK 42, gayanya udah cool banget.. eh pas MARK 42 udah terbang mendekati Tony, tau2 nabrak n jatuh berantakan

9. Ceritanya sih Iron Man berhadapan dengan kelompok teroris internasional. Bahkan diceritakan klo permasalahan ini udah tingkat pemerintah Amerika. Tapi pas Tony dan Rhodes menyerang pasukan Extremis buat nyelamatin Presiden, ko ga ada bantuan dari pasukan Amerika ya?

10. Agak bingung dengan peran Iron Patriot (War Machine). Di sini Iron Patriot ga ikut gempur-gempuran, perannya sebatas nganterin Rhodes ke luar negeri, dipakai Killian buat nahan Presiden dan dipake Rhodes buat nerbangin Presiden ke tempat yg aman.

Iron Patriot (War Machine):
Spoiler for :


11. Tumben ni S.H.I.E.L.D. ga keliatan.

12. Mendekati ending, ada scene di mana Pepper jatuh dari ketinggian ke dalam lautan api. Tapi dia ga mati gara-gara udah diinjeksi dengan zat yg membuatnya memiliki kekuatan super seperti pasukan Extremis. Terus gimana ya nasib Pepper?

13. Endingnya, semua armor Iron Man diledakkan oleh Tony. Sekilas ane jadi inget endingnya The Dark Knight Rises (yg udah nonton kedua pilem ini mungkin ngerti).

14. Masih di bagian ending, ceritanya si Tony melakukan operasi pada dadanya dan elektromagnet yg selama ini melindungi jantungnya diambil terus dibuang. Gimana dengan Avengers 2 nanti ya?

15. Pas credit scene, agan jangan buru2 beranjak pergi coz di situ ada scene tambahan di mana Tony Stark lagi konsultasi dengan Dokter Banner (si Hulk)

16. Ane rasanya ga nemuin Stan Lee di pilem ini.. Biasanya di setiap pilem Marvel selalu ada sosok ini wlo sepintas. Di antara agan2 ada yg nemuin?

Okay, ane rasa thread ini ga repsol coz mang bener-bener beneran baru ane bikin barusan emoticon-MatabeloSilakan tanggapannya or tambahannya.. Klo mo ngasih es cendol, seger nih kyknya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh findmofo 17-06-2013 09:15
0
3.6K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan