KASKUS

Quote:Original Posted By yudicious


tadinya 30 agustus gan, tapi ada pengunduran jadwal release jadi 13 september. itu serentak kok di seluruh dunia termasuk indonesia
CMIIW


sekitar 2 bulan lagi
menurut ane ini film backsoundnya oke banget lah, ngerinya dapet
tp ceritanya menurut ane biasa ajah
wohooooo.....pas seri yang pertama sukses bikin 1 bioskop teriak2 nih pelem.....seru bgt,,,,jarang2 ada pelem yg bikin penontonnya teriak histeris di dalem biskop

smoga yg kedua jauh lebih seru lg
Quote:Original Posted By yudicious


tadinya 30 agustus gan, tapi ada pengunduran jadwal release jadi 13 september. itu serentak kok di seluruh dunia termasuk indonesia
CMIIW


Oke sip tengkyu gan
Soalnya mau adain nonbar ini film gan, jadi butuh tanggal pasti kapan tayangnya
Quote:Original Posted By anodcaustic


Oke sip tengkyu gan
Soalnya mau adain nonbar ini film gan, jadi butuh tanggal pasti kapan tayangnya


u're welcome gan
ambil posisi tengah bangkunya, jangan terlalu jauh dari layar gan biar makin berasa pas setannya nongol

Quote:Original Posted By bagas.irwansyah


sekitar 2 bulan lagi


iya gan
juli ini ane juga sambil nungguin The Conjuring yg maen patrick wilson juga
ane liat trailer nya gak kalah creepy sama insidious
Mantep gan, ane tunggu-tunggu ini film
Lagu-lagu nya itu cocok pas seru dah
bapaknya balik lg gak ya?
lagunya Insidious yang bikin seram gan
semoga Insidiou2 filmnya bagus deh
asli horor insidious,gan..make up artist dan folley artistnya top abis..
wah serem banget nih kayaknya yg kedua harus nonton nih
smoga yg kedua bisa lebih keren dan serem lagi
backsound film yg kedua pake lagunya tiptoe lagi gak ya?
waaaaaaah msh ada lanjutannya yak
sumpah selama ane nntn film horror nih film pertamanya sukses bikin suasana di dalem bioskop mencekam bnyk bgt yg teriak2an termasuk ane -,-
untung ada sekuelnya gan .
ane penasaran sama ending yang pertama , ngegantung gitu ya
gak sabar nunggunya gan! semoga lebih greget pilemnya
thriller nya udah ada gan. tapi ane belom sempet ncek utube.
itu ceritanya lanjutin yang kesatu apa flashback kemasalalu ya?
thriller nya udah ada gan. tapi ane belom sempet ncek utube.
itu ceritanya lanjutin yang kesatu apa flashback kemasalalu ya?
kira-kira ceritain siapa ya
ayahnya? hmm smoga lebih mantap lahh
sound nya smoga smakin gahar
nonton trailernya kykny masih sereman insidious pertama..
The next 2 months the Movie realesed
nonton yang pertamanya aja udah bikin kapok gan
×