KASKUS

Quote:Original Posted By pradiska
teknologi membuat manusia lebih dekat apa semakin jauh sih sebenarnya


fisik emang dekattt.......hati jauhhh..............
yang boneng bu ..
jangan asal komengtar bung!!!!
Bu Ani sudah kesal bray
Ayo ayo yang namanya Gregory Tambunan tanggung jawab.
salut ama yang komen..
klo ngaku anak kaskus...ane kasi
saya prihatin atas komentar saudara, saya sudah lama tidak naik gaji bla bla bla
pasti anak DC kaskus itu
Quote:Original Posted By pasukan kucing
lagian tuh orang berani amat komen begituan

presiden maen fb,twitter,youtube
ibu presiden instagram
wapres kita maen apa yah? friendster kah


lho, kita punya wapres yak?
siapa sih? kok ga pernah keliatan?
Wajar beliau marah, namanya juga manusia. terlepas dari jabatan beliau sebagai ibu negara
Quote:Original Posted By h_8
ibu negara bisa marah juga..


bukan si ibu kali tuh yg ngetik, jangan2 suaminya pula
Yah wajarlah tuh anak kecil ga tau sopan santun apa, enak aja nuduh sembarangan. Menurut ane sih masi oke reaksinya bu ani

Quote:Original Posted By pasukan kucing
lagian tuh orang berani amat komen begituan

presiden maen fb,twitter,youtube
ibu presiden instagram
wapres kita maen apa yah? friendster kah


Wapres kita Main DOTA

ciduk aja, matiin tuh bocah. ngomong asal jeplak
Lah itu kan rakyatnya juga. kok diomelin.
Bagus dan jelek ya kudu terima bung
Jangan2 lg pms tuh si ani.

Ternyata sekarang demonstrasi udah gak manjur ya.
Cukup bully sosmed nya kebo+anoa aja
coba gini...
aa kok komenknya gitu sih...
mungkin lg kseleo gan hatinya mknnya jd cepet emosi
Yang komenin bego....

Seharusnya..Bu Setoran bu karin sudah masuk kah?...bagi-bagi yah..
Kalem aje dong,lebay ni
×