KASKUS

Quote:Original Posted By grogila
lu aj yg anjing tad ahh ..bkn ustad itu mh ..yahudi nyamar jdi ustad ..gk bermoral..
[/b]


yahudi lage kena salah wkwkwkwkwk naseb dah yahudi molo yg kena... kek nya slogan sosro neh... apapun konflik nya, biang nya yahudi wkaakkaakkaka
g pantas di contoh itu habib. tidak seharusnya berbicara seperti itu! apalagi didepan murid muridnya!
Quote:Original Posted By mangarajarambe
g pantas di contoh itu habib. tidak seharusnya berbicara seperti itu! apalagi didepan murid muridnya!


iya sih gan
apapun masalah yg bikin dia kesel harusnya ga boleh begitu
harus bisa menempatkan diri sebagai ulama yg baik
bukan habib nih, masa habib perilakunya kayak setan
emosi karena uang pesantren nya dikorupsi
Quote:Original Posted By pradiska
emosi karena uang pesantren nya dikorupsi


tetep aja ga boelh pidato kaya gitu
ngomel2 sih boleh, tapi masa sampe anjing2an di depan santri gituh
ya kalo emang faktanya di manfaatkan oleh para santrinya, habib jjuga berkata benar, orang yg korupsi bisa di sebut anjing, ane setuju deh
Gk sepantas nya begitu...
Quote:Original Posted By pepbachtiar168
ya kalo emang faktanya di manfaatkan oleh para santrinya, habib jjuga berkata benar, orang yg korupsi bisa di sebut anjing, ane setuju deh


Cuma orang gak waras yg setuju sama prilaku nih habib.
Mukul orang, maki2 orang anjing, sampe orangtua2nya yg gak berurusan di sekolah di sebut anjing.
Menurut ane masyarakat yg liat akan berpendapat siapa yg layak di sebut anjing.
kasus sbenarnya pa sih gan, kemarin katanya ada yg jual ginjal buat ambil ijazah disini
ustad juga manusia gan
susah emang kalo dah nyangkut ama uang
saya sih tau kasusnya knapa si habib ini marah2. klo ga salah itukan ponpes yg punya santri yg ijazahnya di tahan terus ortunya jual ginjal demi nebus ijazahnya kan? yaa habib sih habib, marah sih marah. tapi beliau kan bawa2 agama islam, masa iya kata2 yang berbau menghina dan menghujat keluar dari mulutnya? harusnya kan bisa lebih santun, mengingat perannya sebagai tokoh agama. ga malu sama baju yang di pake tuh klo omongannya kaya gitu???
semoga HT gan biar pada tahu semua..

haduh merusak citra islam ajah
Ane ngerti itu ponpes yang salah, tapi apakah itu membenarkan guru2 dimarahin didepan siswanya? Ya nanti siswanya bisa gak ada yang respect sama gurunya.

dan PEMULUKAN?! dan perkataan ANJING?! didepan siswa2? Nanti siswanya jadi preman semua, orang habib pimpinannya mencontohkan seperti itu.

bisa diperkarakan kok sebenarnya, cuma ya resiko kena pecat si orang yang kena pukul itu.

Kasus begini harusnya pimpinan ponpes nya diskusi internal lah, jangan dibawa ke upacara trus main pukul didepan siswa. Dilihat anak2, maw jadi apa anak2 itu nanti?
siram aja mukanya pake aer
gila gue baru buffer
kata2nya keren cuy
"Anjing", "Binatang", "Keparat", "Peju orang tua", "Pelacur", dll.
Nantangin mahasiswanya "Sini klo berani satu lawan satu, anjing"

HARDCORE MAN!!


SAYANGNYA DISITI ADA ANAK2 PEREMPUAN KECIL BERJILBAB dan anak2 kecil lain
masa dikasih tontonan begini anak2?
baca gaan! hadeeh



ichwan4only(dot)wordpress(dot)com/2010/06/14/pp-al-ashriyyah­-nurul-iman-pondok-pesantren-g­ratis-di-daerah-parung-bogor-d­engan-12-000-lebih-santri/
buset dah sampe segitu nye ye
bikin malu dan bikin nama jelek ISLAM !!!!