Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herculesanAvatar border
TS
herculesan
Inilah 10 Produk Jepang yang 'Aneh' Tapi Bermanfaat
Welcome to my Thread


Selain dikenal sebagai negara penghasil produk-produk inovatif, Jepang juga merupakan negara penghasil aneka produk aneh, meski sebagian besar di antaranya memang bermanfaat.

Di Jepang ada kata khusus 'chIndonesiau' yang memiliki makna 'penemuan secara praktis'. Mungkin dari kata inilah orang-orang Jepang lalu membesut berbagai macam produk yang memang berfungsi secara praktis namun terlihat eksentris dalam bentuknya.


Bahkan Mashable mencatat ada 10 produk eksentris yang memang terlihat aneh secara bentuk, namun tetap memiliki fungsionalitas yang praktis.

1. Banana Keepe


Anda suka kesal jika pisang yang Anda simpan di dalam tas ternyata kepanasan atau tertindih benda lainnya sehingga hancur dan meninggalkan noda serta lengket?
Tak perlu lagi khawatir, karena produk Banana Keeper ini dapat dipakai untuk menyimpan pisang Anda dengan aman tanpa takut hancur.

2. Urusakunai Kara OK! Mute Microphone USB

Ini adalah mikrofon dengan bentuk cukup konyol. Namun produk ini sangat cocok bagi Anda yang takut mendengar suara sendiri ketika sedang bernyanyi, atau sekadar tidak ingin mengganggu orang lain dengan suara Anda.
Produk ini dapat langsung Anda disambungkan ke PC, konsol PlayStation ataupun Nintendo Wii melalui konektivitas USB.

3. Dictionary Desk Pillow

Bantal unik ini dikemas dalam cover yang terlihat seperti sebuah buku kamus tebal.

Jika Anda suka tertidur di sembarang tempat, tapi tetap ingin terlihat elegan, produk satu ini sepertinya wajib Anda bawa kemana pun Anda bepergian.

4. Photograph Yourself Arm

Apakah Anda tergolong orang narsis yang suka memotret diri Anda sendiri? Jika ya, produk ini akan banyak sekali manfaatnya demi menunjang hobi narsis Anda tersebut.

5. Easy Butter Former

Anda sudah mulai bosan menggunakan mentega ke permukaan roti dengan cara mengolesnya? Cobalah gunakan Easy Butter Former.
Dengan produk ini mentega yang tersemat di atas roti Anda akan terlihat seperti taburan keju parut.

6. Sound-Catch Cubic Pillow

Ini adalah bantal yang di dalamnya disematkan perangkat speaker. Bantal unik ini cocok untuk bermalas-malasan sambil rebahan seraya mendengarkan musik atau menonton televisi.

7. Office Paper to Toilet Paper Machine

Produk berupa perangkat mesin ini dapat merubah kertas kerja menjadi toilet paper dalam waktu sekejap.

Caranya, cukup masukkan kertas ke dalam mesin ini, kertas lalu otomatis akan dihancurkan. Kemudian tambahkan air dan tunggu 30 menit. Mesin ini akan mengubah 40 lembar kertas kerja Anda menjadi satu gulung toilet paper.

8. Cupmen 2 Relax

Tak perlu lagi melirik arloji atau jam di ponsel saat memasak mie instan. Karena karakter unik ini mampu menjadi pengingat Anda.

Letakkan karakter ini di atas cup mie instan Anda. Karakter yang terbuat dari silikon tersebut akan berubah warna saat mie instan Anda sudah matang.

9. Kuru-Kuru Nabe

Ini adalah panci yang dapat memutar sendiri apa yang dimasak di dalamnya tanpa perlu mengaduk. Masakan pun diklaim lebih cepat matang sehingga dapat menghemat gas pada kompor Anda.

10. Summer Cooling Sprays

Jika panas menyerang, biasanya orang akan menyemprotkan cairan ke tubuh untuk mengatasi gerah. Namun, produk yang satu ini bukan berbentuk cairan semprot, melainkan seperti foampencukur.
Meski terlihat agak aneh, tapi para penggunanya mengatakan bahwa produk ini sangat efektif menghilangkan rasa gerah di tubuh saat panas menyerang.


Jangan lupa rate dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)ya agan, sista emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan