KASKUS

gan speedo indiglow buat carens1 ada ndak?

bisikin ya
gan kalau HID 9nine/DID utk grand livina ada ? kena berapa tuh gan + pasang kalau buat headlamp
sama ada lampu kabin ga ya gan yang tempel aja ? soalnya kabinnya ga ada lampu nya
thanks before
up up up up up up
up up up up up upup up up up up up
up up up up up up
up up up up up upup up up up up up

up up up up up upup up up up up upvup up up up up up
up up up up up upup up up up up upup up up up up up

up up up up up up
up up up up up up
up up up up up up



Quote:Original Posted By trytofixyou
gan kalau HID 9nine/DID utk grand livina ada ? kena berapa tuh gan + pasang kalau buat headlamp
sama ada lampu kabin ga ya gan yang tempel aja ? soalnya kabinnya ga ada lampu nya
thanks before


HID buat Livina ada, harganya 850rb da sama pasang ( garansi 1 thn).

Buat lampu kabin yg tempel juga ada mulai dari 50k- 125K.

Langsung aja dateng ke TKP, Gan di MEGA GLODOK KEMAYORAN lt. 6 blok e2 no 2. / CP: 08176665320 (MELKY)

thx

projektor lengkap + HID + eagle eyes buat avanza kena brp gan?
Quote:Original Posted By feb1.aditya
gan speedo indiglow buat carens1 ada ndak?

bisikin ya


Bisa by order, bro..

CP: 08176665320/ MELKY

THX

ask

gan,utk toyota twincam headlamp bisa d custom kaya gitu ga?
klo bs,brp gan ama ongkos pasangnya utk twincam '89? thx


Up up up up up


Up up up up up
Up up up up up
Up up up up up
Up up up up up


Up up up up up


Up up up up up


Quote:Original Posted By johanpriatna
projektor lengkap + HID + eagle eyes buat avanza kena brp gan?


Projector set kena 1.700.000 da include pasang dan garansi 1 Thn, garansi kebocoran seumur hidup.


Thx
Melky

uP Up UP Up up Up up

uP Up UP Up up Up up


uP Up UP Up up Up up


uP Up UP Up up Up up

uP Up UP Up up Up up


uP Up UP Up up Up up
uP Up UP Up up Up up


UP UP UP UP UP UP!!!!
UP UP UP UP UP UP!!!!UP UP UP UP UP UP!!!!


UP UP UP UP UP UP!!!!
UP UP UP UP UP UP!!!!UP UP UP UP UP UP!!!!UP UP UP UP UP UP!!!!UP UP UP UP UP UP!!!!

UP UP UP UP UP UP!!!!UP UP UP UP UP UP!!!!

UP UP UP UP UP UP!!!!v




up Up up uP Up Up up uP up

up Up up uP Up Up up uP up

up Up up uP Up Up up uP up

up Up up uP Up Up up uP up

up Up up uP Up Up up uP up
up Up up uP Up Up up uP up


Up Up uP up Up uP Up uP
Up Up uP up Up uP Up uP
Up Up uP up Up uP Up uPUp Up uP up Up uP Up uP


HOT PROMO: STOP LAMP FIESTA NOW ONLY 2.050.000 !!!!

GRAB IT FAST!!

gan.. headlamp yang ud modif projie, angle eyes n hid buat ertiga ada?
kena brp?

thanx..
bos punya headlamp + modifikasi pake proji bwt suzuki futura 1.5 ada ga?
up up up up up up up

up up up up up up up

up up up up up up up
up up up up up up up


up up up up up up up
up up up up up up up
up up up up up up up



om kalau projector+HID+Angel Eyes buat livina tanpa ganti mika headlamp kena brp ya ?
up up up up up up up

up up up up up up up

up up up up up up up

up up up up up up up

up up up up up up up

up up up up up up up


Quote:Original Posted By trytofixyou
om kalau projector+HID+Angel Eyes buat livina tanpa ganti mika headlamp kena brp ya ?



Itu kena IDR 1.700.000. udah termasuk projetor, HID, double angel eyes. Garansi 1 thn ( HID only) , garansi kebocoran seumur hidup.


Thx
Melky
UP UP UP UP

UP UP UP UP

UP UP UP UP
UP UP UP UP UP UP UP UP


UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP UP
UP UP UP UP UP UP UP UP