garudabassAvatar border
TS
garudabass
Buktikan Produknya Aman, Bos Faber Castell Minum Tinta Spidol


Bekasi - Managing Director PT Faber Castell International Indonesia, Yandramin Halim bersama kedua stafnya melakukan demo minum tinta spidol. Ini dilakukan untuk membuktikan bahwa produk Faber Castell aman bagi anak-anak.

Demo minum tinta itu dilakukan mereka bertiga pada acara Media Factory Visit, Cibitung, Jawa Barat, Selasa (10/1/2012).

"Tinta marker (spidol) kita tidak berbahaya, karena menggunakan pewarna makanan dan air pemurnian, sehingga aman bagi anak-anak," katanya.

Ia dan kedua stafnya masing-masing meminum tinta sebanyak setengah gelas whiski, tinta yang diminum berwarna kuning, merah dan biru.

"Ini kita lakukan untuk membuktikan bahwa tinta yang kita pakai aman," ujarnya setelah meminum tinta.

Seperti diketahui, sebagian besar produk-produk Faber Castell, terutama untuk pensil dan spidol yang beredar di dunia ternyata dibuat di Indonesia. Produk-produk alat tulis yang mendunia itu diproduksi oleh 4 pabrik Faber Castell di Bekasi dan Cibitung.

Faber Castell hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 1999 dengan nama Faber Indo Perkasa. Pada tahun 2005, nama perusahaan berubah menjadi PT Faber-Castell International Indonesia.

Faber Castell Indonesia memiliki 4 buah pabrik, yaitu pabrik pensil di Bekasi dan pabrik marker di Cibitung. Kedua pabrik ini menghasilkan produk bukan hanya untuk pasar Indonesia, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan Faber Castell di seluruh dunia. Selain itu, masih ada lagi 2 pabrik penyedia bahan baku untuk mendukung pabrik pensil.

Spoiler for Sumber:
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan