wigiyantzAvatar border
TS
wigiyantz
makna dan arti dari tombol rahasia "quote" dalam kaskus
selamat pagi gan.
ane sekadar mau share ajah nih.
kalo bagi para juragan yang sering berkelana di FJB kaskus pasti gak aneh dengan istilah kumpulan testi yang berisi testimoni para pembeli sebelumhya. biasanya hal ini ada dalam bentuk quote yang dijadikan spoiler biar gak ganggu informasi dari lapak. tapi agan pernah gak sih kepikiran kalo misal quote tersebut dapat digunakan oleh orang lain untuk menipu?? biar kelihatan ada testinya banyak jadi ambil testi orang lain.

nah, kalo hal itu ane sempat terpikirkan gitu gan, bukan bermaksud ane mau nipu tapi pernah ajah terpikirkan kalo quote tersebut bisa digunakn oleh orang lain meskipun gak sampe dibawa mimpi sih gan
emoticon-Ngakak

tapi ternyata quote tersebut itu bisa dicek loh asli atau kebenaran dari apa yang di quote tersebut. lantas caranya gimana????
nih ane kasih gambarnya dulu
Quote:

agan lihat yang bagian ane lingkarin tersebut??? pernah nyoba untuk mengklik tombol "play" tersebut gak gan??? ternyata tombol tersebut itu fungsinya adalah untuk merujuk kepadda asal original quote tersebut diambil.


so, bagi para juragan yang sering berkelana di dunia FJB jangan khawatir yah, karena mimin dah mengantisipasi dan sudah meminimalisir kemungkinan adanya kecurangan dalam FJB

lebih enaknya agan coba ajah sendiri nih....
Spoiler for buat nyoba gan:

[size="7"]
kaskuser yang baik adalah yang meninggalkan jejak dan memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh wigiyantz 07-07-2013 16:48
tata604
4iinch
4iinch dan tata604 memberi reputasi
2
11.2K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan