Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freddystockAvatar border
TS
freddystock
(HOT)Pesawat Canggih Boeing Business Jet Milik SBY Datang Bulan Depan


Welcome To My Thread, mohon di emoticon-Rate 5 Star atau bahkan emoticon-Blue Guy Cendol (L) karena berarti agan udah ngehargai ane yg susah payah bikin trit ini pake hape, pake rumus2 manual hehe nih di bawah bukti kalo posting pake hape ane, maaf kalo ternyata kalo ane posting udah ada yg duluin, tapi ane pas search keywordnya duluan ane beda 1 menit, tapi gapapa lah buat berbagi informasi juga kan


Spoiler for uu:

Jakarta - Untuk pertama kalinya, Indonesia segera kedatangan pesawat kepresidenan resmi. Pesawat kepresidenan jenis Boeing Business Jet (BBJ) II ini siap dipakai oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mulai Agustus 2013 nanti.

Media Relations Boeing Commercial Airplanes AS Doug Alder ketika dikonfirmasi menyampaikan, pemerintah Indonesia dipastikan telah memesan jenis Boeing Business Jet II.

"Ya, saya bisa pastikan pemerintah Indonesia sudah melakukan order khusus untuk Boeing Business Jet," ungkap Doug kepada detikFinance, yang dikutip, Jumat (5/7/2013).

Namun, Doug menegaskan, Boeing tidak pernah memproduksi pesawat khusus kepresidenan. Boeing memberikan kebebasan bagi pembelinya untuk menggunakan pesawat jet tersebut, termasuk jika digunakan untuk seorang Presiden.

"Kami tidak memberikan spesifikasi khusus (pesawat kepresidenan). Kita bebaskan kepada customer-nya," jelas Doug.


Seperti apa pesawat Pak SBY? Ini Dia penampakannya...
Spoiler for Penampakan:


Pemerintah memastikan Agustus 2013 nanti pesawat Boeing tersebut bisa digunakan SBY. Pesawat ini dibeli pemerintah sebagai upaya efisiensi. SBY pernah menjelaskan, keinginan penggunaan pesawat Kepresidenan ini sudah lama.Pertimbangannya bila menyewa pesawat Garuda, ongkosnya mahal. Belum lagi penyewaan itu bisa mengganggu jadwal Garuda."Untuk kepentingan efisien, jangka menengah dan panjang, agar digunakan setiap saat tanpa ganggu jadwal Garuda, maka adakan pesawat sendiri," kata SBY awal tahun 2012 lalu.
Pihak Garuda Indonesia sendiri menjelaskan, Presiden SBY sebelumnya menyewa pesawat jenis 787-800 NG untuk penerbangan domestik. Sedangkan untuk jarak jauh atau internasional menggunakan pesawat pabrikan Airbus jenis A330.
"Nah untuk yang nanti Boeing Business Jet II itu tergantung pemerintah apakah mau menyerahkan ke Garuda Indonesia untuk operasionalnya atau memang ingin mengelola sendiri," jelas sumber di Garuda Indonesia dalam sambungan teleponnya.

Kasih komeng yang menarik gan, nanti ane taro di pejwan
emoticon-I Love Kaskus

Nih komen komen dari agan kaskuser yang lain, semoga bisa bermanfaat ya gan, yang pasti ane mohon bantuan emoticon-Rate 5 Star nya sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya

Quote:


Quote:


Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



mohon emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) hehehe
Buka juga trit ane

10 Orang Luar Biasa Tanpa Lengan

Agan Tau Ga Kenapa Busway Lambangnya Elang?

Mengapa Kita Sering Mengantuk Di Malam Hari, Ini Alasannya!

20 Tahun Kematian Misterius Marsinah

[url= http://m.kaskus.co.id/post/51d52aac582acff932000007#post51d52aac582acff932000007] Tips Tetap Bugar Menjalankan Puasa [/url]

Inilah Suku Indonesia Yang Kanibal


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh freddystock 06-07-2013 01:51
0
10.2K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan