dhefadhielAvatar border
TS
dhefadhiel
Ragam Monorail Berbagai Negara
ASSALAMUALAIKUM WR WB ..


Yang udh masuk nd baca jngan lupa emoticon-Cool(KOMEN) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Cendol (S)big

Sebuah rangkaian monorel untuk pertama kalinya beroperasi dan melintas membelah kemacetan di Kuala Lumpur, 31 Agustus 2003

Spoiler for pic:


Sebuah monorel melintas di atas Sungai Rhine di Bergisches, Jerman, 31 Agustus 2010. Di Jerman lintasan monorel menggunakan sistem gantung.

Spoiler for pic:


Sebuah monorel keluar dari stasiun Metro, Kuala Lumpur, Malaysia, Juni 2010. Transportasi massal ini adalah favorit bagi warga di Kuala Lumpur karena murah dan kecepatannya.

Spoiler for pic:



Ada sejak 1988, monorel di Sidney adalah model transportasi yang begitu nyaman dan aman. Dapat beroperasi di segala cuaca dan dengan kemurahannya alat transportasi ini adalah favorit masyarakat disana juga para pelancong yang menginginkan tarif murah.

Spoiler for pic:



Monorel di Birmingham, London di buat dengan mementingkan keamanan, kenyamanan dan ketepatan waktu. Banyak masyarakat menggunakan jenis kendaraan ini untuk menekan angka penggunaa bahan-bakar yang dijual cukup mahal.

Spoiler for pic:



Sebuah monorel melintas di atas kawasan eksibisi di Wilhelmsburg, Hamburg, Jerman, 3 Jun 2013. Monorel di Hamburg di operasionalkan tidak hanya untuk melintasi sarana bisnis, tempat tujuan wisata juga menjadi tempat menurunkan dan menaikkan penumpang.

Spoiler for pic:


Monorail di Okinawa adalah alat transportasi yang sangat digemari oleh banyak warga, keberadaannya menghidupkan kembali gairah bekerja masyarakat di pulau yang pernah hancur pada perang dunia II. Monorel ini menyediakan gerbong khusus untuk penumpang wanita.

Spoiler for pic:


Di Wuppertal, Jerman, Monorel adalah kereta dengan teknologi yang begitu canggih. Masyarakat menyukai jenis transportasi yang menjadi 'landmark' ini karena harganya yang murah ketepatan waktu saat menempuh perjalanan.

Spoiler for pic:



Dikembangkan sejak tahun 2008, monorel di Mumbai, India kini tengah dalam pemantapan. Direncanakan alat transportasi massal ini akan mengangkut 300 penumpang. Jumlah 15 monorel yang kini disiapkan segera beroperasi pada 2014.

Spoiler for pic:



Monorail meluncur diatas lintasan dengan pemandangan gedung petronas. Di Malaysia, Monorel merupakan favorit bagi para warga Indonesia saat berlibur, ini dikarenakan dengan menggunakan transportasi para wisatawan dapat melihat pemandangan di beberapa tempat menarik di negeri itu.

Spoiler for pic:



Di Las Vegas, monorel adalah sarana trasnportasi favorit para wisatawan yang berkunjung ke 'negeri penjudi'. Biasanya para wisatawan akan menggunakan alat transportasi ini unutk melihat pemandangan kawasan itu.

Spoiler for pic:



Monorel di Pulau Santosa menjadi sarana transportasi favorit wisatawan, kabinnya bersih juga cepat adalah pilihan terbaik ditengah mahalnya taksi di negeri itu.

Spoiler for pic:



Melintas cepat diatas kota Sidney adalah kelebihan dari transportasi yang dibanggakan warga Sidney.

Spoiler for pic:


Dengan kelebihan yang diberikan berupa kecepatan dan kenyamanan, monorel di Sidney adalah sarana iklan wisata terbaik.

Spoiler for pic:


dan ini dia monerel anak bangsa emoticon-Matabelogx kalah keren sama yang di atas emoticon-Sundul Gan (S)

Spoiler for pic:


0
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan