imansuleeAvatar border
TS
imansulee
Anak saya terkena leukemia, Terimakasih teman" kaskus atas bantuannya
Pertama tama saya ucapkan terimakasih pada kaskus.co.id, momod dan jajaran teamnya, mohon maaf bila thread salah kamar mohon dipindahkan.

Dengan media kaskus saya mengenal banyak teman yang asalnya pelanggan saya, yg begitu baik untuk membantu keluarga saya.

Pada tanggal 9 september 2012 anak saya, falah terdianosa terkena kanker darah (lekeumia), hal yng sangat mengejutkan saya sekeluarga, dan dipastikan dengan melakukan Bone marrow oleh dokter apakah benar leukemia atau bukan, ternyata hasilnya positif leukemia jenis ALL (Acute lymphoblastic leukemia) . begitu kaget, sedih , bingung, saya sebagai orang tua dari falah yg berumur 3,5 tahun.

Dokter menyarankan untuk melakuan kemoterapi, hal yg diluar dugaan. begitu besar biaya pengobatan kanker ini dan dilakukan secara terus menerus kemoterapi selama 2 tahun. Akhirnya bagaimana pun saya memutuskan untuk melakukan kemoterapi sambil dilakukan pengobatan dengan herbal. Daun sirsak, kulit maggis dan suplemen lainnya yang bisa menghentikan keganasan kanker ini.

Spoiler for anak saya, falah 3,5thn 9 september 2012:


Spoiler for Protokol dokter kemoterapi yg harus dijalani 2thn:


Dibalik kejadian ini semua saya begitu terharu dengan teman" dikaskus yang merupakan pelanggan sy, service bb . Asalnya dari yang tidak kenal menjadi teman, seperti sodara, memberikan bantuan untuk kesembuhan anak saya, sangat luar biasa media kaskus yang sangat bermanfaat untuk kita semua.

Terimakasih atas doa dan bantuannya dari teman" Kaskus dan insya allah, Allah membalas kebaikan teman" dengan nilai yang jauh lebih baik, Mudah mudahan anak saya diberikan kesehatan kembali. amiin

Terimakasih teman" kaskus
Mudah dimudahkan rezeki kami sekeluarga,amin



Spoiler for sekarang, 25 April 2014, menang piala juara lomba hr kartini heheheh /:D/ semoga sehat selalu:


Terakhir proses kemoterapi 2 thn bersama dr.Nur suryaman RSHS Bandung proses di RS Al Islam Bandung Januari 2015,
Semoga diberikan kesehatan selalu, Aamiin



Diubah oleh imansulee 19-07-2018 08:29
0
7.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan