KASKUS

wah ane belum pernah coba
kayanya enak ini
hehehe
menang di lokalan doank kebanyakan jarang main di tingkat nasional nih minuman//
Quote:Original Posted By rosg
wah ane belum pernah coba
kayanya enak ini
hehehe


iya gan cobain aja produk asli indonesia ni
Sehat juga qo
sopi kaga pernah nyoba nih

gimane ye rasany
COKREK kok gak ada gan
Quote:Original Posted By JoN_BaNTiNG
sopi kaga pernah nyoba nih

gimane ye rasany

Ga tau gan belum pernah nyoba

Quote:Original Posted By kontalarsok
COKREK kok gak ada gan

belum pernah dengar gan
Dulu pas smp pernah ke bali..
Ada tmen yg bli brem bali..
Krn ane cm penasaran.. Ane celupin jari ane k botolny..
Trz ane rasain deh..
Rasany kyk tape ketan tp dah dsimpeeeeen laaamaaa..
cukrik gan
khas surabaya tuh


Saya juga sering gan
kata orang mabok tuak sehat qo
cap tikus gile bener tuh......
nice share nih gan
btw ada gambar yang ga keluar tuh 2 miras terakhir
jadi pengen cobaiin sala satu nya gan
lestarikan produk2 indonesia
btw ao sama beras kencur buatan orang tua udah punah ya, ga pernah keleatan lagi
tuak arbal joos
adanya di kampung kampung doank ya gan

Ane..

Ane suka 'minuman keras' versi ane itu nama nya 'es batu' karna 'keras' juga. Saking kerasnya bisa dipake buat nimpuk orang

tritnya bagus sekali gan, semoga bermanfaat buat semua
Cap tikus ampuh deh nih..
Ane sering denger Ciu, Tuak sama Arak bali gan. tapi ane gasuka minum minuman gituan gan



Originally posted by BeYourSelf.
This signature is used to protect the original post from being copied by illegal Bot.
Add Me To Be Your Friend
*Add friend*
Quote:Original Posted By endguns
cuma cap tikus yg blm pernah coba..

gile ente gan