KASKUS

kok udah dibundel kertas bank BCA ya'??
Kalau pengin kaya pakai logika saja ... langkah yang nyata..

Pengin cepat kaya banyak yang kena tipu

CLOSED aja ..
klo asli mah org indo dah kaya semua..




Posted with kaskusQR
wha ati2 gan dosa tuh
ah..... modus masa lalu... pakai uang palsu...
awas lhooo..yang udah udah sih,hal beginian ujung ujungnya penipuan niiih...gak ada salhnya ati ati buat Mas Bro dan mBak Sist semua
buset......
iyadah iya banyak duit -_-
Ane kagak yakin dah gan , Kalo emang bener pastii duit dy udh ngalain bilgtates
wah klo ane siy ngeri gan, takutnya nnt malah minta tumbal!
jangan2 kakek+cucu sekongkol jual makam neneknya...?

haha

kalo beneran tu SABUK RANTE gan hahahahhaha
ane kena imbas nya tuhhh ,,
wah kayak mendadak... mgkn regional sana bisa surpei langsung gan.
bingung klok hal kek gini
Quote:Original Posted By newbiegoblok


iya gan gw juga setuju . dan jangan pernah main ginian ada uang = ada tumbal
gw pernah liat yg kayk gini lebih parah
emas batangan setinggi bukit tp harus ada perjanjian . mereka (para semprul ) ga mungkin kasih gratisan , semacam minta mahar
untuk uang kayk gitu bila benar2 bukan penipuan asalnya juga ngambil secara supranatural tentunya tapi INGAT SEMUA ADA IMBALANYA
klo mau kaya ya kerja keras nasib ada ditangan kita tapi takdir ada ditangan TUUHAN

sekarang aja belum ngerasai akibatnya
karanggede tempat tinggal ane gan,
dan baru tau beritanya, hahahaha,
dusun kayon desa sendang?
kalo sendangnya ane tau gan, kalo kayon belum pernah denger sih, hahaha
jaman sekarang mah yang realistis aja gan..
kalo dari gaib dia biasanya minta sarat gan dukunnya, saratnya itu yang mustahil, apapun yang ente bawa pasti di salah salahin ma dukunnya, alhasil sarat ga terpenuhi, duit lenyap lagi dah, duit ente buat bayar dukun lenyap digares, duit dari gaib balik ke asalnya,
ane tau soalnya ada temen om ane yang pengalaman kena gan
ane pernah diceritain guru ips ane, kalo kata guru ane itu Bank Gaib ada dan cara ngambilnya pake duit 500 rupiah keras yang ada gambar monyet lagi ngapain gitu lupa ane, habis ngmbil duit 500 nya ilang, minta berapa aja ada tuh dan cara ganti duitnya pake kembang dan hebatnya gak ada tuh yang namanya harus ngorbanin sesuatu/tumbal, kalo asal duitnya bank gaib itu emang dari duit asli yang disimpen di alam gaib kalo kata guru ane. Kalo ane sih percaya gak percaya gan

pejewan kalo berkenan
wadhohhh semua itu duit gan..?? ck..ck...

tapi ngeri gan ntar matinya jadi setan loh gan... hiyyy seyemmm
Busyet.... Pasti bank BCA kehilangan banyak uang tuh, soalnya banyak di tarik sama si embah, tuh liat aja duitnya di ikat pakai kertas dari BCA (ada tulisannya)
kasian keturunannya nanti. itu yg ditarik rejeki keturunannya kelak. jadi kemungkinan keturunannya nanti bisa hidup susah karena rejeki sudah diambil di muka.
×