^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Ketua FPD DPR Minta Pemerintah Beri Bantuan untuk Mesir
Kudeta pemerintahan yang terjadi di Mesir membuat prihatin Fraksi Partai Demokrat (PD) DPR. Fraksi PD meminta pemerintah memberikan bantuan untuk Mesir.

"Kita punya hubungan sejarah yang baik dengan Mesir. Di saat Mesir dalam kondisi seperti ini, Kemenlu perlu melakukan diplomasi dengan Mesir, ditawarkan apa-apa yang bisa dibantu," kata Ketua Fraksi PD, Nurhayati Ali Assegaf, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Nurhayati berharap pemerintah bisa segera menawarkan bantuan. Dia meyakini, dalam kondisi seperti sekarang ini, Mesir membutuhkan uluran tangan dari negara sahabat.

"Kejadian di mesir ini memang seharusnya kita sikapi dengan baik," ujarnya.

Anggota Komisi VIII DPR ini mengatakan Indonesia harus mengambil pelajaran dari yang dialami Mesir. Demokrasi di Indonesia harus terus dijaga agar tetap berjalan baik dan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.

"Demokrasi di Mesir kemarin sedikit dipaksakan, seharusnya pemimpinnya mendengar suara rakyat. Tidak baik, apalagi pemimpin dalam era reformasi memaksakan kehendak. Kita bersyukur punya pemimpin yang sangat baik," tuturnya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/04/112721/2292349/10/ketua-fpd-dpr-minta-pemerintah-beri-bantuan-untuk-mesir[/url]

=====

mesir bukannya lebih kaya dari indonesia...
jauh jauh bantu mesir di negeri sendiri ukannya aceh baru gempa kemarinemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
0
1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan