uchihasasoriAvatar border
TS
uchihasasori
[KOMIK] Lindungi Anak Kita Dari CJR yang terkutuk


Agan-agan pasti tau yang namanya cjr, boyband cilik yang katanya dapat award untuk nominasi lagu anak-anak?? miris banget gan kalo menurut ane, karena isi lagu yang mereka nyanyiin tu ga pantas dikonsumsi anak-anak, tentang cinta-cintaan padahal mereka masih ingusan. ditambah lagi aksi-aksi aneh mereka kayak foto ciuman, ngangkat kaki ke atas meja dan lain sebagainya.

Ane sendiri jujur belum pernah mendengar lagunya, karena ane ga punya TV, ga' punya radio dan jarang pergi ke mall. Ane tau lirik lagunya dari meme comic dan googling.

Ane sendiri dah ngelihat efek samping dari makhluk-makhluk ini. ada murid ane yang masih berumur 10 tahun, isi statusnya cinta-cintaan mulu. pas ane selidiki, ternyata dia fans berat cjr..... Innalillahi wa inna ilaihi roji'un... emoticon-Cape d... ane sedih gan.... bener-bener sedih gan....emoticon-Sorry. diusia segitu dia udah belajar cinta-cntaan, ntar pas smp ato sma gimana??

Ane sebagai orang yg pernah ngajar agama ngerasa miris gan... benar-benar miris. Apa infotaiment di TV ni ga cukup mencukur moralitas orang dewasa, sampai akhirnya anak-anak yang masih pada lugu juga dijadiin incaran...
Sungguh terlalu emoticon-Turut Berduka

Karena itulah, tiba-tiba ane punya ide buat bikin komik dari kumpulan Screen Shoot ini. Komik ini dah merangkum mimpi dan keinginan ane bila nanti ane jadi orang tua...
Silahkan dinikmati gan...

Spoiler for Komik 1:


Spoiler for Lanjutannya gan:


Spoiler for Ending:


Maaf kalo masih acak-acakan gan. Maklum, Ini thread pertama ane.
Thread ni ga mungkin repost emoticon-Blue Repostgan, karena komiknya ane edit-edit sendiri, walau dengan skill yang baru nyampe level "RIP Photoshop" emoticon-Malu (S)

Spoiler for Comment dan rate-nya ya gan:


Spoiler for Dikasih cendol, Alhamdulillah:


Spoiler for Bata???? T.T:


Terima kasih atas cendolnya :
Spoiler for Semoga diberi balasan yang lebih baik oleh Tuhan...:
Diubah oleh uchihasasori 03-07-2013 11:40
0
8.8K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan