joenofartAvatar border
TS
joenofart
system folder gak muncul di drive C dan masalah di intalasi office 2007
lansung ajah gak pake basa basi,
ane punya 1 dekstop dengan WXP dan netbook dengan W7 yg munya masalah sbb:
1. Dekstop ane sepertinya dikerubungi virus karena kinerjanya sangat lamban dan akhirnya ane putuskan pake cara radikal dengan melakukan intalasi ulang karena ane gak ane gak nyimpan sebijipun antivirus..

2. Sebelumnya HDD ane udah dibuat partisi C, D, E, F, dan OS ane mau taro di tempat biasa yaitu di drive C. dan waktu instalasi ulang ane gak mau ganggu partisi lain karena disana bersarang file2 penting dan gudangn master software.

3. Setelah instalasi sukses ane malah kaget. Drive C yg spacenya sekitar 25 GB nyaris penuh karena intalasi XP doank, padahal drive tsb diformat waktu proses instalasi. setelah ane bongkar2, ternyata drive tsb terdapat banyak bgt duplikasi user yg sebelumnya ane pake dengan file2 yg masih ada (tidak terhapus). setelah ane delete satu per satu barulah agak legaan drivenya. itu kenapa ya?

4. Masalah lainnya adalah folder system di drive C tidak muncul ke permukaan (alias kelelep). seperti program files, user, windows, dsb. folder2 tsb seperti hidden files gitu dan gak bisa dimunculin,

5. masalah lain lagi, file2 yg ane taro di partisi D, E, F kok bisa pindah ya? file yg sebelumnya ada di D sekarang malah hilang dan muncul di F dan sebaliknya, tambah bingung...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)

6. Trus ini masalah waktu intalasi office 2007 gan, kebetulan ane punya master office 2007 di kompi ane dan ane mau instal di dekstop dan netbook ane juga, tapi instalasinya gagal karena ada masalah pada file mscvr80.dll yg gak kebaca, padahal tuh file ada di office.en-us. sudah ane replace sama file yg baru tetap gak kebaca, ane taro di system32 (netbook) juga gak mau. kalo yg dekstop ane gak coba taro di system32 karena folder windows aja gak muncul jangankan system32.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gitu dulu masalah ane gan, ngarep bangat solusi dari agan2 di forum ini.
terimaskasih
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan