Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eghazoneAvatar border
TS
eghazone
Kira-Kira Toyota Agya Bakal Beredar Pada Bulan Ini !
Kira-Kira Toyota Agya Bakal Beredar Pada Bulan Ini !


No Repost, No Sara, <Cendol Yess> emoticon-Malu (S)




Kira-Kira Toyota Agya Bakal Beredar Pada Bulan Ini ! - Di tengah harga BBM yang terancam naik, Mobil Murah bakal menjadi Alternatif lain untuk menghemat BBM dan kantong kita. sejak berita BBM akan naik mencuat, pengguna Mobil akan berbondong bondong beralih ke Mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Namun mobil murah yang di gadang-gadang laris sebelum keluar di pasaran ini sampai sekarang belum keluar juga.

Kapan kepastianya juga belum jelas sampai sekarang. Banyak pertanyaan tentang, Kapan Toyota Agya dan Ayla keluar. Namun jangan khawatir, kabarnya Toyota Agya dan Daihatsu Ayla bakal secepatnya di pasarkan.

Mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC), Toyota Agya kabarnya akan segera dipasarkan dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Peraturan Pemerintah (PP) mengenai mobil LCGC sudah ditandatangani oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

PT Toyota Astra Motor (TAM) mengklaim bahwa mobil Toyota Agya sangat dinanti oleh para konsumen di Indonesia. Saat ini Toyota sudah mendapatkan pesanan Agya sebanyak 10.000 unit. Kapan mobil murah ini akan dipasarkan?

Spoiler for Foto:


Presiden Direktur TAM, Johnny Darmawan mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu peraturan turunan dari Menteri Perindustrian. Namun, ia memperkirakan mobil Toyota Agya bisa mulai dipasarkan pada bulan Juli mendatang.

“Kira-kira dua bulan lagi-lah. Juli sudah bisa dipasarkan,” kata Johnny, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (28/5/2013).

Sementara itu, Menteri Perindustrian, MS Hidayat mengatakan bahwa Peraturan Pemerintah soal Program Kendaraan Emisi Rendah (LECP) yang mencakup mobil LCGC belum membahas masalah harga. Nantinya ada peraturan turunan yang akan membahas harganya.

“Tidak pernah ada soal harga. Peraturan menteri, jangan bicara detail,” kata Hidayat.

Sebelumnya Kementerian Keuangan (masih dijabat Agus Martowardojo) pernah menuntut agar mobil LCGC dibanderol dengan harga paling tinggi Rp 95 juta. Namun, rencana tersebut belum ditetapkan oleh pemerintah. Sehingga pihak Toyota juga belum bisa merilis harganya.

Namun, harga mobil murah LCGC diperkirakan akan ada di kisaran 75 juta – 105 juta. Harga ini jauh lebih murah dibanding dengan harga mobil baru yang sudah keluar tahun ini. Apakah Anda tertarik untuk memiliki mobil murah dan ramah lingkungan yang satu ini?

Sumber (Mampir di gubug ane gan) emoticon-Najis

Disini


=============================================

Add FansPage share info dot comemoticon-Cendol (S)

Thread ane yang lain:

1. Ini Dia Guru Paling Cantik Se Jagad China

2. FOTO: Anggrek Bermuka Monyet Yang Menyeramkan

3. Siap Siap Menyambut Bulan Super Gede Lagi

4. FOTO: Begitu Menawanya Azhiera Adzka Fathir !!

5. Kira-Kira Toyota Agya Bakal Beredar Pada Bulan Ini !

6. Ada Gunung Bernyanyi di China !! Bisa Nyanyi Lagu NOAH ?
Diubah oleh eghazone 21-06-2013 05:58
0
4.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan