TheGopherAvatar border
TS
TheGopher
Fulltime nomad forest adventure
Sebelumnya, baiknya ge perkenalin diri gw dulu...

Umur : 24
Sex : Male
Location: Dibawah langit, untuk koordinat by request ya

gw lagi mau nyari partner yang mau buat meng-explore pelosok dan hutan2 Indonesia. Dimanapun, asal Indonesia . Hidup dengan dan ala suku-suku pedalaman yang masih pure, bergaul dengan mereka, belajar adat mereka, dan mempelajari bagaimana mereka hidup, berfikir etc...

Itu sebenarnya mimpi gw dari kecil, dan insyaallah bakal gw realisasikan dalam waktu dekat. Paling lambat taon depan. Dan perjalanan ini bakal panjang, bukan hitungan hari, tapi bulan and tahun.

Nah, gw mau nyari siapa tau ada yang mau melakukan perjalanan bareng gw. Buat explore apapun yang bisa di explore di alam Indonesia. Sambil berbagi pengetahuan dengan penduduk yang lebih lokal di daerah itu, dan meng-share balik pengetahuan dari daerah itu keluar dengan buku, blog atau apapun.

Kenapa gw mau melakukan itu?
Pertama: itu mimpi gw dari kecil
Kedua : Gw pengen belajar lebih banyak, berjalan lebih jauh, berbagi lebih banyak, dan lebih lebih banyak tau tentang kebahagian dari sudut pandang berbeda. Khususnya dari orang-orang yang belum terlalu atau bahkan tidak bersentuhan dengan teknologi.
Ketika : Itu jalan hidup yang gw pilih
Ke-empat : hanya alasan sentimentil emoticon-Big Grin

Jadi kalo ada yang tertarik, siapapun, apapun dan dimanapun...kita bisa diskusi how to explore Indonesia by Indonesian.

Short about me: Cowok, umur 24 tahun. Lahir di salah satu pedalaman pulau di Indonesia. Gw orang bebas, gw habisini 11 tahun terahir pindah-pindah dari satu rumah ke rumah lain. Tanpa pekerjaan, menghidupi diri dari menukar waktu dan skill dengan beberapa digit uang. Dilahirkan dari ibu petualang & penyayang, diberi makan oleh alam, diberi cahaya oleh matahari, di ajarkan hidup oleh jalanan, di latih oleh anak-anak pedalaman.


Siapapun yang tertarik, bisa contact gw. Ini bukan plan yang bisa kita lakuin dengan perencanaan yang singkat(kecuali lo udah hidup ala nomad beberapa tahun terahir). Pikir matang-matang kalo mau melakukan petualangan full ini. Apa lo ready menghilangkan banyak "attachments" hidup lo.....

update:
Quote:
Diubah oleh TheGopher 30-06-2013 18:10
0
7.1K
92
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan