Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danny.kusumaAvatar border
TS
danny.kusuma
FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!
Permisi agan-agan dan aganwati sekalian. Saya mau minta tolong pencerahannya dan warning buat seluruh customer ati2 untuk belanja di OL shop
FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!.

Jadi kronologi cerita ane ditipu begini. Ane mau beli perhiasan perak lapis emas, ane cari2 ada nih namanya Panda shop. Ane baca2 comment dan testinya banyak gan ada ratusan.

Yah udah ane percaya dan kirain pasti aman nih. Udah gitu ane contact seller nya via msg, nanya tentang harga dll. Disini respon seller cepet sekali. yah udah setelah itu ane deal sama sellernya untuk trf uang sebesar Rp. 937.500 ke account si penipu dengan catatan berapa pun lebihnya uang ane nanti akan di trf kembali, (soalnya ane lagi ga di Indonesia jadi enggak bisa aturin gan) .

sudah nih ane pilih 2 barangnya yaitu gelang seberat 6 gram sama cincin 3gram, setelah di trf response mulai agak lama. Ga secepat sebelumnya. Ane kejar dong gimana ni kapan barangnya sampai. Dia alasan barangnya ada yang cacat saya disuruh pilih lagi. Yah uda saya pilih lagi dengan sama gelang 6 gram dan cincin 4 gram.

Saya ada 2x minta dia untuk confirm ukuran cincin nya tapi si penipu bilangnya sibuk. Padahal dia bisa update foto2 di fb page nya. Akhirnya saya pikir yah mungkin memang sibuk, saya minta dia kirim pakai yes karena 2 barang ini mau diberi sebagai kado dan butuh cepet.

Sore sore nya saya minta dia untuk mengirim sisa uang ke rek bca salah satu kaskuser karena saya ada beli barang di dy. Tidak di response sama sekali msg saya. Saya coba msg lgi beberapa jam kemudian, dia balas sabar lagi sbuk. Ya saya sabar.

Akhirnya malam2 dia balas dengan perincian orderan saya yaitu gelang 6 gram dan cincin 6 gram. Saya bingung kan saya pesan yang 4 gram kenapa jadi 6? Saya msg si penipu dan tidak dibalas. Esoknya barang sampe ke temen saya. Dia bilang gelangnya cacat, permatanya hilang 1 dan jadi bolong. Saya bingung dong ya sudah saya msg seller lagi menanyakan kenapa cacat gelangnya?

Ini msg terakhir saya ke penipu karena setelah paginya saya cek fb saya sudah di block sama dia. Duit sisanya juga engga di transfer dan dia kirim ke saya barang yang cacat dan tidak sesuai dengan yang saya pesen. Sebelumnya saya belanja di Ol shop kakaknya Amaze OLtique (Jewelrie) tetapi tadi pagi saya cek, fb saya juga di blokir.

Saya Cuma mau kasih tau tolong yang kenal dengan orang tua atau saudara dari ol shop ini diberi tahu ke mereka. Saya bukan masalah uangnya, *(uda pasrah gan, ga mungkin balik kayaknya) tapi etiket dalam ol shop ga seperti ini. Kasian lah kita cari uang susah2 Cuma buat ditipu sama kalian. Dan buat kaskuser, facebookers semuanya yang belanja online bener2 hati2 sama online shop ini.

Semua bukti trf, percakapan dan msg fb saya attach disini. Makasih agan-agan.

Sebelum ane post di kaskus ane udah kasih seller warning dan msg untuk menyelesaikan urusan ini baik baik. tapi ya ga ada tanggapan. dan dia tetep pasang foto2 barangnya di fb yang membuktikan seller bisa online, ( ane cek pake fb tmn)FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!FB - Panda Ol shop PENIPU!! ATI2 GAN!!
Diubah oleh danny.kusuma 19-06-2013 03:59
0
10.9K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan