sigilankAvatar border
TS
sigilank
Kata Ruhut: Masa 'Orang salon' Kaya Jokowi Jadi Capres
Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


Meski nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selalu unggul dalam survei-survei tentang calon Presiden, namun politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menilai Jokowi belum layak untuk menjadi Capres.

Ruhut pun berharap Jokowi tidak ikut dalam konvensi Partai Demokrat untuk menjaring Capres. Ia menilai, mantan KSAD TNI Pramono Edhie lebih layak menjadi calon presiden ketimbang Jokowi.
"Kita nggak mau lah masa 'orang-orang salon' seperti Jokowi jadi Capres, memang di surveinya tinggi. Kebayang kalau Jokowi mau jadi presiden, udah menang jadi Gubernur DKI aja, kalian semua pusing, macet dan banjir di mana-mana. Penggusuran di mana-mana," katanya, Sabtu (29/6/2013).

Menurutnya, Jokowi belum menunjukan kinerja baik sebagai pemimpin DKI Jakarta, dan masih banyak warga Jakarta yang belum puas dengan kinerja mantan Walikota Solo itu. "Banyak yang bilang Jokowi kami sudah kami pilih, malah gusur kami," ucapnya.

Ruhut menilai, agar Indonesia bisa menjadi negara maju dan kembali menjadi macan asia atau super power dunia, Indonesia masih harus dipimpin oleh bekas TNI.

"Setelah Soeharto lengser reformasi, coba yang tiga (presiden) sebelum Pak SBY gimana? Aku rasa, kita mau TNI lagi," katanya.

"Aku awalnya itu dukung Bu Ani (istri SBY) untuk maju capres, tapi dia bilang tidak mau karena mau urus cucu. Lalu aku langsung ke Pak Pramono Edhie," tandasnya.[bay]
[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2005126/ruhut-masa-orang-salon-kaya-jokowi-jadi-capres#.Uc7dfvbiaZk"]Source[/URL]

Spoiler for buka:

0
20.7K
406
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan