KASKUS

keren keren gan gambarnya

tapi salahsatu gambarnya ada yang berbau masonic gitu ya. .

yang gambar kepala kambing mirip baphomet
sumpah merinding ane gan gila orang itu gambar bisa begitu pake pulpen lg kalo dia bener bener bikin gambar doodle yang type pertama salut banget ane
kalo ane nggambar doodles yang ada cuma doodles benang kusut
gile gan ane salut banget ama gambar freehandnya.. super banget ya kreatifitasnya..
KEREN BANGET itu gambar gambarnya, bersih dan teratur gitu.
unik banget ya, ane juga kepengen bikin doodle, keren kayaknya
wuihhh keren bener nih gan
teknik gambar yang tinggi
iseng aja gambarnya bisa kaya gitu apalagi serius yah hehe
Bagus banget doodle nya... nice info!
ini gambar apa ya gan
temen ane juga sering gambar beginian
kyknya ada namanya buat gambar kyk gt ya
keren bangat gan
Luar Biasa sekali gambarnya

benar" membutuhkan skill yg hebat baru bisa mengambar dengan sebagus itu
kalo udah jago emg pake apa aja jadi bagus
Dafuq keen bgt gan
ajarin bikinya dong
keren banget gan gambar2nya..
kreatif abis..kok bs ya? tangannya ngegambar itu? orgnya detail bgt ya
Wihh ajib gambar nya temen ane ada yang bisa gitu, ane jadi iri
krenn bngt, bisa y kek gt
keren bener,,,dah coretannya
wow

seniman tingkat tinggi nih