nerodoyanbaikAvatar border
TS
nerodoyanbaik
Kutip Alquran, Fahri Hamzah bilang penyadapan KPK dosa besar
Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar rapat dengan Komisi III DPR. Politikus Partai Keadilan Sejahtera Fahri Hamzah dengan emosional mengkritik sepak terjang KPK. Fahri pun menyebut penyadapan yang dilakukan KPK dosa besar.

"Tentang Alquran Surat Al Hujurat ayat 12, saya bacakan dengan bahasa arabnya. Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan dari prasangka. Sesungguhnya sebagian dari prasangka itu adalah dosa, dan janganlah kamu mencari-cari kesalahan orang lain, dan janganlah sebagian kamu menggunjing sebagian yang lain," kata Fahri di ruang rapat Komisi III, Kamis (27/6).

Menurut Fahri, kenapa KPK sulit membarantas korupsi karena KPK pakai cara instan. Korupsi di Indonesia sudah berjalan sistemik. Kini, yang dilakukan KPK cuma mempertontonkannya dengan jelas.

"Digilir dipanggil depan KPK, untuk dipertontonkan. 'Inilah penjahat itu' 'Rata-rata mereka punya istri lebih dari satu'. Inilah penjahat-penjahat itu," kata Fahri.

Fahri meminta KPK mengusut kasus korupsi kelas kakap. Jangan cuma membongkar kasus sekelas bupati.

"Cari musuh yang gagahan sedikit," sindir Fahri.

Menanggapi orasi Fahri, para pimpinan KPK tampak datar. Bambang Widjojanto dan Busyro Muqoddas asyik main laptop. Abraham Samad tersenyum-senyum sementara Adnan Pandu Praja dan Zulkarnai tampak lesu.

http://www.merdeka.com/peristiwa/kut...osa-besar.html

bener KPK Jangan suudzon dong
0
1.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan